Di Balik Ketampanan Sidharth Shukla, Ini 5 Hal Negatif yang Membuatnya Didepak dari Balika Vadhu

Vallesca Souisa Rabu, 29 Desember 2021 22:00:23
Rasanya tak ada habisnya membicarakan Sidharth Shukla. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rasanya tak ada habisnya membicarakan Sidharth Shukla, pemeran Shiv dalam serial Balik Vadhu yang populer itu. Padahal, sosoknya sudah meninggalkan kita pada 2 September 2021 lalu akibat serangan jatung mendadak, di usia yang relatif masih muda, 40 tahun. Selain kehidupan percintaannya, media di India juga masih mengorek, bahwa “hilang”-nya Sidharth dari Balika Vadhu bukan karena ia mengundurkan diri, tapi memang karena didepak oleh tim produksi. Apa masalahnya?

Rumornya, ada beberapa penyebab, di antaranya adalah karena sikap buruk Sidharth Shukla selama menjalani syuting. Dari mengganggu proses syuting hingga membuat para lawan mainnya merasa terganggu. Di antaranya:

1. Sebelum kontraknya dengan tim Balika Vadhu selesai, Sidharth Shukla sudah menandatangi kontrak lain dan terikat dengan kontrak tersebut. Rumornya saat itu ialah, ia menyetujui membintangi sebuah film bersama aktor Bollywood Varun Dhawan, padahal masih terikat dengan karakter Shiv di Balika Vadhu.

Sidharth Shukla (Instagram)
Sidharth Shukla (Instagram)

2. Meski kelihatannya manis dan baik, ternyata rumor yang keluar dari lokasi syuting berbeda. Disinyalir, di lokasi syuting, Sidharth Shukla suka beralku seenaknya terhadap rekan mainnya, meskipun lebih senior darinya. Sikapnya yang seenaknya ini, membuat beberapa aktor di Balika Vadhu jadi tak nyaman. Dia bisa mengubah naskah semaunya, dia bisa berlaga semaunya, merasa paling pintar dan sempurna.

3. Sidharth Shukla dinilai arogan dan ambisius. Terkadang sikap arogannya ini, bisa sampai menyinggung pemain lain. Yang akhirnya merusak mood pemain lain, dan lagi-lagi syuting jadi tidak maksimal.

4. Sidharth suka tidak mematuhi aturan yang diterapkan di lokasi syuting. Salah satunya yaitu, merokok semaunya, di mana saja. Kerap merokok di kamar artis, di set, dan kalau ditegur, dia akan keluar dan mengambil waktu merokok bisa sampai 30 menit per dua jam sekali. Sehingga waktu syuting molor, artis yang lain pun jadi terganggu.

5. Sidharth Shukla juga sering datang terlambat ke lokasi syuting. Membuat aktor-aktris lainnya harus menunggu berjam-jam, dan akhirnya menghambat proses syuting.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore