Drashti Dhami Dihujat Setelah Menjadi Orang Ketiga: Itu Hal Biasa…

Vallesca Souisa | 6 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Silsila. Serial India ini bicara tentang perselingkuhan.Berkisah tentang pasangan suami istri Kunal (Shakti Arora), Mauli (Aditi Sharma) yang hidupnya baik-baik saja, mesra-mesra saja. Sampai Mauli memperkenalkan Nandini (Drashti Dhami), sahabatnya pada Kunal.

Meski tak berniat, tapi secara tak sadar, perlahan terjalin kedekatan antara Nandini dan Kunal, dan lama-lama timbul rasa ingin memiliki. Lagi-lagi, jatuhnya, jadi pelakor. Apapun bentuk pelakor-nya, yang dilakoni Drashti Dhami, ini tetap saja menimbulkan imej negative akhirnya pada sang aktris.

Tak dimungkiri, peran yang dibawakannya memang berimbas hingga ke kehidupan nyata. Muncul para haters yang terlanjut terbawa perasaan. Membenci apa yang dilakukannya di layar kaca. Suatu kali di sebuah pusat perbelanjaan, seorang ibu menatapnya dengan sinis. Terkadang cacian juga mampir kea kun Instagramnya. Memerankan Nandini memang membawa hujatan, dan sudah bisa diprediksi sebelumnya. Tapi ini tak menjadi masalah bagi Drahsti.

Hadirnya hujatan-hujatan dan tatapan kebencian itu justru dipandang Drashti sebagai hal yang positif. "Itu hal biasa kalau seseorang yang tidak suka dengan karakter tertentu. Tapi itu suatu yang baik saya mendalami karakter saya sebagai aktris banyak orang yang bisa terbawa," ungkap Drashti Dhami.

Meski harus menghadapi reaksi negatif penonton, Drashti Dhami sama sekali tidak menyesal dengan peran yang ia mainkan. Ia justru merasa makin tertantang sebagai aktris. "Saya sebagai aktris memang harus mendalami segala peran yang ada," imbuhnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait