Peran Shashank Vyas di Balika Vadhu Digantikan oleh Shakti Anand, Ini Alasannya

Vallesca Souisa Jumat, 7 Januari 2022 13:30:01
Shakti Anand

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu yang kini ditayangankan ulang di ANTV, dalah salah satu serial terpanjang dan terpopuler di India. Mengudara dari 2013 sampai 2016, Balika Vadhu dibintangi oleh beragam aktris dan aktor. Kerap kali terjadi pergantian pemain, di jajaran pemain utama. Pun kerap pergantian ini, menuai protes, dari pemirsa. 

Setelah tokoh Anandi berganti beberapa kali, khususnya setelah kematian Pratyusha Banerjee diganti dengan pemain lain, pemeran Dr Gangaa yakni Sriti Jha juga diganti. Pada akhirnya, tokoh utama pria kita, Jagdish—yang diperankan oleh Shashank Vyas juga diganti oleh pemain lain. Setelah 5 tahun memerankan Jagdish di Balika Vadhu, Shashank Vyas keluar dari serial ini, dan digantikan oleh aktor Shakti Anand. 

Banyak yang menyayanngkan dan mempertanyakan kenapa? Shashank sendiri memilih mundur dari Balika Vadhu, karena merasa tak cocok lagi dengan peran yang ia mainkan. Terjadi lompatan cerita dan waktu di serial ini, dimana Jagdish dikisahkan tak muda lagi. Sehingga, sudah sepatutnya menurut Shahshank dimainkan oleh aktor yang lebih dewasa. 

Selain itu, 5 tahun memerankan peran yang sama di serial Balika Vadhu tampaknya sudah cukup. Ia perlu pengalaman yang lain, perlu mengembangkan sayapnya. Berada terus di serial ini rasanya seperti “stuck” atau mati langkah. Pada tahun 2015, Shashank Vyas pun hengkang dari Balika Vadhu. 

Perannya kemudian diberikan kepada aktor senior Shakti Anand. Sebuah tawaran yang tak disangka-sangka.  “Saat itu saya baru pulang berlibur dari London dan mendapat telpon dari tim produksi, saya merasa senang sekaligus bingung mengapa saya yang dipilih,” ucap Shakti Anand kala itu.

Perannya sebagai Jagdish hanya satu tahun yakni dari 2015 hingga 2016, namun ia merasa sangat berkesan selama berada dalam serial Balika Vadhu.

Shakti Anand hingga saat ini masih tetap eksis di dunia hiburan dan membintangi puluhan judul serial drama televisi dan juga film layar lebar


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore