Lama Menjomlo, Akhirnya Shashank Vyas Balika Vadhu Jatuh Cinta Juga …

Vallesca Souisa Jumat, 7 Januari 2022 20:00:53
Shashank Vyas (dok.times-of-india)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Balika Vadhu sesungguhnya sudah lama tamat. Di India tamat di tahun 2016. Di Indonesia pernah tayang dan tamat di tahun 2017. Tetapi diputar ulang lagi oleh ANTV sejak tahun lalu, masih memiliki penonton setianya. 

Salah satu bintang utamanya, yakni pemeran Jagdish, Shashank Vyas pun masih diidolakan. Shashank sendiri pernah dua kali ke Indonesia, dan dianggap sebagai aktor India yang paling hangat dan ramah. Ia dikenal sangat dekat, juga terbuka dengan para penggemarnya di Indonesia. 

Dalam memori kami, yang juga sempat berbincang dengannya, Shashank adalah sosok lelaki yang lembut, rendah hati, dan sangat melayani. Dia suke bercerita apa adanya. Bahkan dia bercerita, tentang bagaimana pernah ditolak seorang gadis yang dijodohkan dengannya. Di usia 35 tahun, Shashank ya masih sendiri. Setidaknya ini yang diakuinya, kalau dia memang belum memiliki kekasih. 

Tetapi di Bulan Desember lalu, Shashank mengunggah sebuah foto bersama dengan kelinci, yang keterangan tulisannya membuat penggemar jadi ikut berbung-bunga. Keterangan yang ditulisnya, seolah menggembarkan perasaan orang yang sedang jatuh cinta. Apakah Shashank telah jatuh cinta (lagi) dengan seseorang? 

“Ketika kita jatuh cinta, kita bisa menjadi seseorang yang berbeda dari sebelumnya,” begitu tulis Shashank Vyas di bawah fotonya bersama kelinci. 

Langsung saja penggemarnya menyambut dengan komentar yang penuh suka cita. “Wahhh… lagi jatuh cinta? (emoji),” tulis seorang penggemar dari Indonesia. Tapi banyak juga yang menginterpretasikan, bahwa cinta di situ adalah bagaimana ia mencintai hewan, dalam hal ini, kelinci. 

Harapannya, sih, Shashank segera bertemu dengan jodohnya, ya. Shashank tak menuntut banyak kok dari siapapun nanti yang akan menjadi kekasihnya. Ia hanya ingin pendamping yang mampu memahami dirinya, pekerjaannya, dan memask untuknya di rumah. 

“Saya memang sering berkata tidak akan menikahi wanita dari profesi yang sama dengan saya. Namun kemudian saya berpikir, mungkin orang yang dapat mengerti pekerjaan seorang artis dan dunianya, ya seorang artis. Jadi saya sepertinya harus mempertimbangkan kembali, mungkin saya harus menikahi sesama artis,” ucap Shashank yang juga membintangi Jaana Na Dil Se Door


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore