Foto Mesra Jacqueline Fernandez Viral, Netizen Heran: Kok Mau Sama Pria Sangar dan Dekil?

Vallesca Souisa Minggu, 9 Januari 2022 15:00:47
Jacqueline Fernandez dan kekasihnya, Sukesh Chandrasheka

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood Jacqueline Fernandez yang dikenal seksi tengah jadi sorotan. Setelah sempat dipanggil kepolisian dan diinterogasi terkait kasus pencucian uang dan penipuan uang yang dilakukan kekasihnya Sukesh Chandrashekar, Sabtu (9/1) portal hiburan SpotboyE.com merilis foto mesra Jacqueline dengan sang kekasih, dan jadi viral. 

Menjadi viral, karena dalam foto tersebut, terlihat bekas ciuman di leher Jacqueline Fernandez, berwarna merah. Netizen juga ramai membicarkannya karena kaget dengan penampilan fisik kekasih Jacqueline, yang benar-benar di luar dugaan. Dalam foto tersebut, sang kekasih, Sukesh, memberikan ciuman mesra pada Jacqueline. 

Tampak Jacqueline mengenakan baju atasan bermotif, sedangkan Sukesh mengenakan hoodie merah muda. Sebelumnya, Jacqueline membantah berkencan dengan Sukesh, namun gammbar itu telah membuktikan yang sebaliknya. Sebuah intimasi yang tak dapat diingkari lagi. 

Terkait dengan kasus pencucian uang dan penipuan yang dilakukan kekasihnya, Jacqueline sendiri menyatakan dirinya korban dalam kasus tersebut. Selama ini, Jacqueline hanya menerima hadiah-hadiah dari Sukesh. Dari mana sumber penghasilan Sukesh hingga memberikan hadiah-hadaiah mahal itu, di luar campur tangannya. 

Meski Jacqueline selama ini kerap menyangkal hubungan asmaranya dengan Sukesh, Sukesh sering melontarkan pernyataan yang mengiyakan bahwa ia memang menjalin hubungan asmara dengan Jacqueline. 

“Aku menjalin  hubungan dengan Jacqueline dan itulah alasanku memberikan hadiah kepadanya. Setiap jenis transaksi yang terjadi adalah tentang kehidupan pribadiku dan tidak ada jumlah yang digunakan dalam hadiah itu adalah bagian dari hasil apapun dan pengadilan akan memutuskannya. Dia tidak ada hubunganya edngan kasus ini.”

Hadiah mahal dari Sukesh untuk Jacqueline adalah kuda Arab, anting-anting berlian, mobil mewah, sepasang sepatu branded Louis Vuitton, dan banyak hadiah mewah lainnya. 

Di India, Sukesh dikenal sebagai seorang mafia,  yang juga dikenal dengan julukan Balaji, ia ahli dalam seni berbicara, untuk memesona siapa saja. SUkesh telah menipu 100 orang korban pada tahun 2007. 

Beredarnya foto mesra Jacqueline dan Sukesh dengan bekas “cupangan” di leher, plus kasus yang menyerttainya, menuai banjir warganet. Khususnya, warganet mengomentari “look” dari Sukesh dan latar belakangnya yang “negative” tersebut. 

“Cantik-cantik kok mau sama orang serem kayak gitu.” Tulis akun @Tnurlayla14

“Kok gue geli ya lihat cowoknya” tulis akun lainnya, @sherly_manan

“Ya ampun, nggak nyangka selera Jackie kayak gitu. Yang penting mah sekarang uang, ya” yuniaandriani. 

Banyak juga yang hanya fokus pada “cupangan” merah di leher Jacqueline. “Salfok sama Cupangannya” ucap seorang netizen.

“Ih, mbak Jackie masih banyak aktor ganteng, lho,” warganet lainnya @Iamcita08 berkomentar.  


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore