Foto Bekas Ciuman di Leher Viral, Jacqueline Fernandez Berikan Kata-Kata Bijak

Vallesca Souisa Minggu, 9 Januari 2022 19:00:47
Jacqueline Fernandez dan kekasihnya, Sukesh Chandrasheka

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan kemarin, foto mesra aktris Bollywood Jacqueline Fernandez viral, jadi bahan pembicaraan hangat di jagat maya. Di foto ini, Jacqueline tampak sedang intim dengan kekasihnya yang  dicap penipu karena kasus pencucian uang, Sukesh Chandrashekar. Sang kekasih tampak tengah mencumbu Jacqueline. Tapi yang paling mencuri perhatian dari foto ini adalah, tanda merah bekas ciuman di leher sang aktris, yang terpampang nyata. 

Banyak warget bergunjing, kok secantik Jacqueline Fernandez mau pacaran dengan pria ini, yang notabene punya catatan criminal dan secara penampilan juga bak langit dan bumi dengan Jacqueline. 

“Cantik-cantik kok mau sama orang serem kayak gitu.” Tulis akun @Tnurlayla14

“Kok gue geli ya lihat cowoknya” tulis akun lainnya, @sherly_manan

“Ya ampun, nggak nyangka selera Jackie kayak gitu. Yang penting mah sekarang  uang kali, ya,” tulis seorang warganet. 

Pada Minggu (9/1) akhirnya Jacqueline menanggapi keramaian netizen atas beredarnya foto tersebut. Melalui akun Instagramnya, Jacqueline mengunggah beberapa pernyataan untuk para penggemar dan khususnya media. Ia meminta media, yang selama ini dihargainya, untuk menjaga privasinya. 

“Negara ini dan orang-orangnya selalu memberikan saya kasih sayang, cinta yang luar biasa juga rasa hormat. Ini juga termasuk dari teman-teman media, yang mana saya belajar banyak dari kalian. Saat ini, saya sendang mengalami masa yang cukup berat, tapi saya percaya teman-teman dan penggemar akan menemani saya melewati semua ini. Dengan rasa kepercayaan yang selama ini saya bangun, saya memohon kepada teman-teman media untk berhenti membesar-besarkan foto tersebut, karena itu privasi dan ruang pribadi saya,” tulis Jacqueline.

Jacqueline percaya, teman-teman media-nya, yang telah membantu kariernya selama ini tentunya tidak akan berbuat hal yang menyakiti orang yang mereka hargai dan kasihi. “Dan saya percaya, kalian juga tidak akan melakukannya pada saya. Saya hanya berharap, keadilan, dan rasa empati mengemuka. Terima kasih,” demikian Jacqueline menulis, disertai emoji doa dan ungkapan terima kasih. 

Sukesh, kekasih Jacqueline terlibat skandal pencucian uang dan penipuan hingga senilah Rp 400 Miliar. Selama ini, Sukesh dikenal suka memberikan hadiah-hadiah mahalpada Jacqueline, dari kuda Arab hingga mobil-mobil mewah.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore