Ketika Terkuak Kekasih Jacqueline Fernandez Sangar Menakutkan dan Penipu Kelas Kakap

Vallesca Souisa Minggu, 9 Januari 2022 20:30:40
Jacqueline Fernandez dan kekasihnya, Sukesh Chandrasheka

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood asal Sri Lanka Jacqueline Fernandez, popular, cantik, dan seksi. Daftar kekasihnya dulu pun, bukan sembarangan. Pernah digosipkan dekat dan menjalin hubungan dengan aktor Sidhath Malhotra, Jacqueline justru tercatat pernah mengencani Pangeran Bahrain, Hassan Bin Rashid Khalifa pada tahun 2008. Mereka putus di tahun 2011, dan sejak ini Jacqueline memiliki hubungan asmara dengan sutradara Sajid Khan.  Hubungan ini kandas di tahun 2013. 

Sejak saat itu, Jacqueline agak menutup kehidupan percintaannya dari media. Namun, namanya wartawan, ya, ada saja celah yang didapat untuk mengorek. Dua tahun belakangan, ia diisukan menjalin hubungan dengan preman kelas kakap di India, bernama Sukesn Chandrashekar. Namun Jacqueline selalu menampik dan tak pernah mengonfirmasi.

Sampai, Sabtu (8/1) lalu, terkuak foto mesra Jacqueline dengan pria berjenggot, berkulit gelap, dan tak rupawan seperti kebanyakan rekan aktornya. Dialah SUkesh Chandrasekhar. Sebelum foto ini tersebar, Jacqueline juga dipanggil pihak kepolisian untuk diiterogasi terkait keterlibatan Sukesh yang tak lain kekasihnya atas kasus pencucian uang dan penipuan, senilai Rp 400 Miliar. 

Terkuaknya foto ini, diikuti kemudian dengan foto-foto lainnya, yang menunjukkan kedekatan Jacqueline dan Sukesh. Penampilan fisik Sukesh ternyata menjadi bulan-bulanan warganet. Dengan kecantikan dan keindahan tubuh yang dimiliki seorang Jacqueline Fernandez, netizen bingung, kok Jacqueline mau dengan Sukesh? Apalagi punya catatan criminal, dikenal sebagai penipu kelas kakap. 
“Cantik-cantik kok mau sama orang serem kayak gitu.” Tulis akun @Tnurlayla14
“Kok gue geli ya lihat cowoknya” tulis akun lainnya, @sherly_manan
“Ya ampun, nggak nyangka selera Jackie kayak gitu. Yang penting mah sekarang  uang kali, ya,” tulis seorang warganet. 

Menjadi viral, akhirnya Jacquline pun yang mulanya kerap memilih diam, akhirnya angkat bicara. Ia menitik beratkan pada rekan-rekan media, agar tidak melebih-lebihkan dan berhenti mengekspos kehidupan pribadinya. 
 
“Dengan rasa kepercayaan yang selama ini saya bangun, saya memohon kepada teman-teman media untk berhenti membesar-besarkan foto tersebut, karena itu privasi dan ruang pribadi saya,” tulis Jacqueline di akun Instagramnya. 

“Saya hanya berharap, keadilan, dan rasa empati mengemuka. Terima kasih,” demikian Jacqueline menulis, disertai emoji doa dan ungkapan terima kasih.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore