Drashti Dhami Si Pelakor Berulang Tahun ke-37, Aditii Sharma Beri Pelukan dan Ucapan Hangat

Vallesca Souisa Senin, 10 Januari 2022 18:30:09
Drashti Dhami. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Drashti Dhami, aktris India satu ini cukup dikenal dan punya nama di Indonesia. Pernah mengunjungi Jakarta juga dua kali, di tahun 2017 dan 2019. Ia dikenal di sini lewat serial Geet (ANTV) yang dibintanginya bersama Gurmeet Choudhary, kemudian Madhubala (ANTV) bersama aktor Vivian Dsena, dan kini yang sedang tayang ulang di ANTV, SIlsila. Di serial terakhir ini ia bermain bersama Shakti Arora dan Aditi Dev Sharma.

Dalam serial Silsila, Drashti memerankan tokoh Nandini, wanita lemah yang akhirnya malah merebut suami dari sahabatnya sendiri, Mauli (Aditi Dev Sharma). Banyak yang menghujat, namun Drashti tak terpengaruh. Justru, artinya, secara professional ia berhasil menghidupkan gambaran seorang pelakor.

Hari ini, Drashti Dhami berulang tahun yang ke-37. Banyak rekan-rekannya mengucapkan selamat dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Termasuk, rekannya di Silsila, Aditi Dev Sharma, yang ternyata punya bonding cukup kuat dengannya.

Drashti Dhami. (Markuat/tabloidbintang.com)
Drashti Dhami. (Markuat/tabloidbintang.com)

Aditi memasang foto mereka tengah berpelukan, sama-sama mengenakan dress berwarna putih. Mereka tampak akrab, dan saling mengasihi layaknya kakak-beradik.

“Selamat ulang tahun, Sunshine Girl! Semoga kamu selalu bahagia, selalu diberkati, dan tetap selalu menebarkan cinta ke orang-orang sekellilingmu, seperti yang selalu kau lakukan selama ini. Peluk dan Cium,” tulis Aditi di bawah unggahan foto mereka.

Ulang tahun, Drahsti memanfaatkan waktu ini berlibur dengan suaminya, pengusaha Neeraj Khemka.

Drashti Dhami. (dok.IST)
Drashti Dhami. (dok.IST)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore