Rumah Shah Rukh Khan Mendapat Ancaman Bom, Pelakunya Ternyata Mabuk dan Depresi

Vallesca Souisa Rabu, 12 Januari 2022 13:30:23
Rumah Shah Rukh Khan diteror. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mannat adalah kediaman mewah milik superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan seringkali penggemar dari berbagai belahan dunia sering berkumpul dan mampir di sini untuk sekedar berfoto di depan rumah sang idola.

Baru-baru ini, kejadian tidak menyenangkan terjadi, kala minggu lalu seseorang tak dikenal menelepon kepolisian Maharashtra dan mengancam akan meledakkan rumah SRK. Orang tersebut mengatakan, kalau ia akan melakukan beberapa peledakan bom di tempat-tempat popular di Mumbai.

Di antara nama-nama tempat tersebut, termasuk tempat tinggal King Khan yang mendunia itu, Mannat. Jelas, ancaman seperti ini tidak dianggap remeh oleh pihak kepolisian. Memang, sempat menciptakan kekacauan, tetapi polisi cukup mahir untuk bertindak cepat.

Shah Rukh Khan (Box Actress)
Shah Rukh Khan (Box Actress)

Laporan dan kabar terbaru menyatakan kalau kini orang yang menebar terror tersebut telah ditangkap. Diketahui, penelepon tak dikenal yang memberi ancaman teror tersebut bernama Jitesh Thakur. Merupakan penduduk distrik Jabalpur di Madya Pradesh.

“Kami menerima telepon dari polisi Maharsashtra yang mengatakan ada panggilan tak dikenal, yang mengancam akan melakukan pengeboman. Pria ini telah kami tangkap, dan kami menjeratnya dengan pidana yang relevan,” ungkap pihak kepolisian, Alok Sharma.

Alok juga menambahkan, kalau catatan kriminal pria ini sudah dideteksi. Di masa lalunya, orang ini pernah membuat panggilan palsu ke kepolisian dalam keadaan mabuk. Kehidupan pribadinya juga diketahui cukup kacau balau. “Orang ini sering mabuk, dan kemudian sembarangan menelepon. Ini seperti kebiasaan. Dia tampaknya depresi, karena kehidupan pernikahannya tidak berjalan mulus. Saat ini, terangka berada dalam tahanan polisi Jabalpur,” terangnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore