Hrithik Roshan Menyesal Dulu Menganggap Aishwarya Rai Hanya Modal Tampang Cantik Saja

Vallesca Souisa Rabu, 12 Januari 2022 15:00:23
Hrithik Roshan mengakui bahwa dia telah salah menilah Aishwarya Rai. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak kenal maka tak sayang. Istilah ini tampaknya memang berlaku dalam kehidupan kita. Seperti yang terjadi antara Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai. Dua-duanya bintang papan atas Bollywood. Di masa lalu, ada prasangka yang membentang di antara mereka, meski kini keduanya bersahabat. Aishwarya Rai dulu pernah didekati oleh Hrithik Roshan untuk proyek film Mission Lashmir karya Bidhu Vinod Chopra.

Tak hanya itu, Hrithik juga menawarinya film Krrish. Namun keduanya ditolak karena masalah jadwal. Akhirnya dua bintang ini, baru bertemu dan bekerjasama dalam film Dhoom 2. Ini kali pertamanya berkenalan. Barulah ketahuan saat promosi Dhoom 2, apa yang ada di dalam pikiran Hrithik Roshan tentang sosok Aishwarya Rai.

Sebagai seniornya saat itu, Hrithik sempat memandang rendah Aish. Dia pikir, Aish si ratu kecantikan ini hanya modal tampang cantik, doang. Tapi aktingnya pasti biasa-biasa saja.

Aishwarya Rai (Depositphotos)
Aishwarya Rai (Depositphotos)

Dan saat mempromosikan film Dhoom 2, Hrithik mengakui bahwa dia telah salah menilah Aishwarya. Hrithik pernah berpikir kalau Aishwarya hanya modal wajah cantik, tanpa bakat. “Ya, saya harus mengakui bahwa saya telah salah menilainya. Saya merasa menyesal, dan bodoh saat itu. Saya pikir dia hanya cantik saja. Tapi ternyata dia lebih dari itu. Dia wanita yang berani tampil beda, dari pemikirannya, bagaimana ia bertindak atau menyikapi suatu hal,” ungkap Hrithik Roshan.

Sebagai seorang aktris pun di seti dia sangat tangguh. Sangat fokus, dan konsisten dalam melakukan pekerjaannya. Bukan tipe wanita umumnya. Aish benar-benar seorang pekerja keras di balik rupa yang menyihir dunia itu. Sebaliknya, Aiswarya memang dari dulu sudah mengagumi Hrithik. “Dia adalah lawan main yang spesial. Hubungan persabahatan kami fantastis. Kami punya chemistry, yang bahkan mampu kami transfer ke layar lebar. Luar biasa,” kata Aishwarya.

Di kemudian hari, lucunya, Aishwarya mengetahui ternyata Hrithik ternyata adalah sahabat masa kecil suaminya, Abhishek Bachchan. “Saya suka lucu mendengar mereka berbagi kenangan masa kecil, dari pesta yang mereka hadiri bersama, sampai permaianan yang suka mereka lakukan di masa kecil,” ujar Aishwarya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore