Selain Jacqueline Fernandez, 3 Bintang Bollywood Ini Juga Pernah Meninggalkan Bekas “Cupang” di Leher

Vallesca Souisa | 14 Januari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, viral di jagat maya foto mesra Jacqueline Fernandez dengan kekasihnya Sukeseh Chandrasekhar. Menarik dan jadi sorotan dari foto ini adalah, bercak merah di leher Jacqueline bekas cupangan, atau ciuman kekasih. Bekas ini sangat jelas, sehingga jadi pembicaraan netizen. Ternyata, bukan Jacqueline artis Bollywood satu-satunya yang pernah heboh jadi sorotan karena bekas cupang di leher. Siapa saja? 

Shah Rukh Khan

King of Bollywood, ah siapa yang tak mengenal Shah Rukh Khan? Ternyata SRK juga pernah tetangkap kamera dengan bekas cupang yang terpampang nyata. Bekasnya, sangat merah dan sangat cactchy mengudang perhatian. Tanda cinta ini terpampang saat SRK berada di Bandara, mau pergi untuk pemotretan Tahun Baru. 

Saif Ali Khan

Selain Saif Ali Khan, yang satu ini adalah playboy di era 90an, Saif Ali Khan. Saif dan istrinya kini Kareena Kapoor memang kerap menunjukkan kemesraannya. Tapi kali ini, ungkapan kasih sayang itu meninggalkan tanda di leher. Merah banget dan terlihat sangat nyata. Bekas cupang ini tertangkap kamera, usai Saif Ali Khan berganti kostum untuk syuting acara realitas Yeh Hal Jalwa. Cupangan ini, tentu saja dari Kareena Kapoor, terjadi setelah Kareena memutuskan untuk menikahi Saif Ali Khan, beberapa hari lalu. 

Priyanka Chopra

Mbak Priyanka Chopra, seksi dan menggoda. Kisah cintanya juga selalu jadi sorotan, pun setelah menikah dengan Nick Jonas. Ia juga kerap kedapatan memiliki bekas cupang di leher, lho. Kali ini tertangkap kamera ketika ia di bandara. Priyanka Chopra tersipu malu saat ditanya wartawan di bandara tentang bekas cupangannya ini. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait