Potret Vikas Gupta, Pria Ganteng yang Dikencani Pratyusha Banerjee Balika Vadhu

Vallesca Souisa Jumat, 14 Januari 2022 19:30:08
Vikas Gupta

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Balika Vadhu, mendiang Pratyusha Banerjee mungkin takkan pernah berhenti dibicarakan. Selain karena ia meninggal dengan cara yang tragis, tewas gantung diri. Kehidupan percintaan Pratyusha juga tak hentinya menjadi sorotan, meski sosoknya sudah tidak ada lagi bersama kita. 

Kematian Pratyusha sendiri menyeret nama kekasihnya, Rahul Singh. Keluarga menuding kalau Rahul-lah penyebab Pratyusha melakukan hal paling tragis ini. Tudingan keluarga membuat Rahul diinterogasi polisi, dan akhirnya sempat dipenjara. Rahul, seorang duda yang digambarkan mengontrol hidup Pratyusha, hingga mengekspoitasinya. Ada tuduhan, Rahul menjual Pratyusha, juga. Ini yang membua sang bintang depresi, hingga akhirnya memilih mengakhiri nyawa. 

Di tengah kisah cinta yang toksik ini, beredar juga rumor, kalau Pratyusha sempat terlibat cinlok dengan lawan mainnya, Sidharth Shukla—pemeran Shiv. Hubungan ini kabarnya membuat Rahul cemburu dan meminta Pratyusha meninggalkan Balika Vadhu. Awal dari kehancuran Pratyusha. 

Baru-baru ini terkuak fakta baru, lelaki lain dalam kehidupan Pratyusha yang selama ini tak pernah terlihat. Rupanya diam-diam Pratyusha sempat menjalin hubungan dengan seorang aktor dan produser bernama Vikas Gupta. Sayangya, setelah menjalin hubungan beberapa waktu, Vikas menyadari kalau dirinya biseksual. Ia tak hanya tertarik pada wanita, tapi juga pria. Ini yang membuat hubungannya dengan Pratyusha berakhir. 

“Pratyusha mengetahui tentang hal ini (biseksual), akhirnya kita putus. Kami bersama untuk beberapa bulan. Ya, kemudian beberapa orang dari industry ini, membisikkan kepadanya tentang orientasi seksualku. Aku mengakuinya, tapi aku tak mau membahasnya secara detil, dan dia tak pernah mau membicarakannya lagi. Aku marah, dia marah, dan kami putus. Ada momen dimana, aku menghindarinya. Dan dia bertanya, kenapa aku melakukannya? Aku menyukainya, aku menyukai Pratyusha, tapi ya begini diriku, dan saat itu aku merasa bersalah, dia mendengarnya dari orang lain,” ungkap Vikas.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore