Kisah Cinta Pertama Aishwarya Rai yang Berakhir Tragis

Vallesca Souisa Sabtu, 15 Januari 2022 15:00:23
Sebelum menikah dengan Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai memiliki kisah cinta yang menarik mata dunia. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta pertama, bisa jadi yang terindah dan tak terlupakan. Pun bisa jadi yang tak terlupakan karena meninggalkan memori yang tragis. Seorang selebriti populer dan cantik pun bisa melewati kisah cinta yang menyedihkan. Demikian yang pernah dialami oleh Aishwarya Rai.

Sebelum menikah dengan Abhishek Bachchan, Aishwarya memiliki kisah cinta yang menarik mata dunia. Saat itu, di tahun 1998, Aishwarya dipertemukan dengan Salman Khan, yang lagi naik daun. Mereka membintangi drama percintaan yang dibesut oleh sutradara beken Sanjay Leela Bhansali, Hum Dil De Chuke Sanam. Secara internasional dirilis dengan judul Straight From The Heart. Selain Salman Khan dan AIshwarya Rai, juga dibintangi oleh Ajay Devgn.

Salman Khan dan Aishwarya Rai. (Istimewa)
Salman Khan dan Aishwarya Rai. (Istimewa)

Dipasangkan sebagai dua insan yang saling jatuh cinta di film ini, Aiswarya dan Salman ternyata jatuh cinta benaran di balik layar. Setelah selesai produksi, hubungan mereka pun berlanjut dan beranjak serius. Tiga tahun mereka menjalin hubungan. Tetapi, pada akhirnya Aishwarya memilih mengakhiri hubungan, karena tak tahan dengan sikap posesif Salman. Sikap posesif itu pasalnya berkembang menjadi pemukulan. Puncaknya, adalah ketika Aishwarya dipukul hingga meninggalkan memar, di saat ia seharusnya tampil di depan umum.

“Bicara penampilan fisik, dia (Salman) adalah salah satu yang ideal, dan seksi dari antara aktor yang ada,” ungkap Aishwarya.

Namun, untuk bicara hubungan jangka panjang, bicara tentang tempramennya, Aish mengakui Salman bukanlah pilihan yang tepat. “Salman dan saya putus pada Maret 2002, Tapi sepertinya dia sulit menerima kenyataan ini di awal-awal, dan dia menjadi kasar. Dia akan menelepon, mendatangiku, bicara kasar,”

Aish juga menambahkan, kalau Salman tak segan menghampirinya di lokasi dan mengasarinya. Putus dari dia pun mulanya sulit. Namun akhirnya, dengan bantuan keluarga dan teman, meski butuh waktu, akhirnya mereka bisa benar-benar berpisah.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore