Pengalaman Madhuri Dixit Syuting Adegan Pemerkosaan Berbuntut Trauma

Vallesca Souisa Senin, 17 Januari 2022 12:30:15
Madhuri Dixit. (Indian Express)

TABLOIDBINTANG.COM - Madhuri Dixit adalah salah satu legenda Bollywood. Berkarier sejak tahun 1980an, kecantikannya, kemampuan aktingnya, gerak tarinya, telah menjadi ikonis. Hingga hari ini, ketika usianya telah menua, ia tetap menjadi idola para aktor muda.

Semasa mudanya, dia pun digandrungi para aktor. Hingga, terkadang, baik sengaja maupun tak sengaja, kerap menjadi “korban” adegan-adegan panas yang dilakoi kelewat batas oleh para lawan mainnya. Madhuri, beberapa kali mendapat perlakukan yang kurang enak, saat syuting, dari lawan mainnya.

Pertama, adalah ketiak ia harus beradu akting dengan aktor Vinod Khanna, dalam film “Dayavan” tahun 1988. Di sini, ia harus melakukan adegan ciuman dengan Vinod. Saking menghayatinya atau terbawa suasana sendiri, rupanya Vino menjadi terlalu bernafsu dan agresif saat mencium Madhuri, sampai bibir bawah Madhuri tergigit. Ini membuat Madhuri memekik, dan pengambilan gambar dihentikan sesaat. Gigitan itu juga menimbulkan luka.

Madhuri Dixit. (Indian Express)
Madhuri Dixit. (Indian Express)

Ini tapi tak seberapa dibandingkan apa yang dialaminya dengan aktor Ranjeet, ketika ia syuting film “Prem Pratigya”. Di film ini, ada adegan dimana Madhuri Dixit diperkosa oleh Ranjeet. Tak menyangkan, adegan ini meninggalkan sekelumit trauma. Saat pengambilan gambar berlangsung, Ranjeet melakukan adegan pemerkosaan kelewat batas. Ia benar-benar memaksakan dirinya pada Madhuri, hingga di luar batas-batas normal.

Sang sutradara kala itu melihat adegan ini memang sangat “real”, menyuruh kamera man mengambil gambar terus. Tak tahu, bahwa Madhuri merasa yang dilakukan Ranjeet kelewatan, hingga dirinya benar-benar merasa dilecehkan. Teriakan, tangisannya mulai terasa nyata. Ketika sutradara bilang “cit” pun rupanya Ranjeet masih keasyikan menyetubuhi Madhuri. Ini membuat Madhuri berteriak, ia hampir kehilangan kesadaran. Dan setelah pengambilan gambar adegan ini, Madhuri mengalami trauma.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore