Cinta Pertama Salman Khan dan Batal Menikah di Awal Karier

Vallesca Souisa Selasa, 18 Januari 2022 10:00:34
Salman Khan (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan, populer, tampan, dan di masa mudanya tak lepas dikelilingi wanita-wanita cantik yang juga populer. Namun hingga hari ini, di usia 56 tahun, Salman belum melepas lajang juga. Aktor papan atas Bollywood ini, memiliki beberapa kisah yang mencuri perhatian dalam perjalanan kehidupan asmaranya. Salah satunya adalah kisah cinta pertamanya yang berakhir sad ending. Batal menikah. 

Jauh sebelum diketahui menjalin kasih dengan Aishwarya Rai, atau Katrina Kaif, di usia 19 tahun, Salman Khan bertemu dengan Shaheen Jaffrey, cucu dari aktor Ashok Kumar. Iniah rupanya yang menjadi cinta pertama Salman Khan. Sama-sama masih muda, Salman Khan biasa menunggu hadis ini depan tempat kuliahnya di St. Xavier College untuk menjemputnya. Sang bintang muda ini, diketahui kerap menunggu berjam-jam.. 

Cantik dan ganteng, keduanya dimabuk asmara, dan menjadi pasangan yang “cute”. Sayangnya, setelah satu tahun menjalanni hubungan, Salman bertemu dengan mantan Miss India, Sangeeta Bijlani, dan rupanya jatuh cinta pada Sangeeta. Membuat hubungannya dengan Shaheena kandas. 

Salman Khan dan Sangeeta Bijlani bertemu di sebuah oesta pada tahun 1988. Mereka melejit menjadi pasangan Bollywood paling dibicarakan kala itu. Hubungan berlangsung cukup lama dan diwarnai kemesraan. Mereka bahkan telah melakukan persiapan untuk menikah pada 27 Mei 1994. 

Tempat pernikahan telah di-booking, undangan telah tersebar. Tetapi tiba-tiba pernikahan ini dibatalkan, karena pertengakaran dan perselisishan. “Ya, ada fase dalam hiduppku, dimana saya masih emosional, kekanak-kanakan, tapi kemudian kita bertumbuh. Hidup penuh dengan berbagai jenis pengalaman,” ungkap Sangeeta Bijlani. 

Sangeeta dalam acara bincang-bincang Koffie With Karan juga mengatakan kalau ia memang sudah dekat pernikahan, benar-benar sudah di depan mata. “Saat itu saya memang sangat ingin menikah. Tapi memang tidak bisa berjalan. Ada hal-hal yang tidak bisa ditoleransi menurutku,” ucap Sangeeta. Konon kabarnya, salah satu dari pertengkaran itu adalah Sangeeta menemukan kenyataan kalau Salman tidak setia.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore