Nasihat Priyanka Chopra Ini Direnungkan Betul oleh Parineeti Chopra

Indra Kurniawan Kamis, 20 Januari 2022 11:30:48
Parineeti Chopra dan Priyanka Chopra. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Parineeti Chopra dijadwalkan memulai debut layar kaca di samping Karan Johar dan Mithun Chakraborty untuk acara realitas Hunarbaaz Desh Ki Shaan. Di situ dia akan menilai para kontestan yang terampil.

Ini tugas perdana Parineeti sebagai juri di acara realitas. Namun demikian acara realitas tak asing buat dirinya, mengingat ia adalah pecinta acara realitas. Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Puja Talwar, baru-baru ini dia mengungkapkan nasihat terbaik yang dia terima dari sepupunya Priyanka Chopra.

Parineeti Chopra mengatakan Priyanka selalu mengingatkan bahwa dia memiliki hak istimewa untuk mengharapkan orang dan jika orang tidak memiliki harapan darinya, dia akan sangat tertekan.

“Jadi setiap kali Anda berada di sebuah film, mereka akan mengharapkan Anda melakukan sesuatu yang istimewa, itu adalah hak istimewa yang luar biasa tetapi juga tanggung jawab yang besar, jadi selalu beri mereka sesuatu,” kata Parineeti merenungkan saran Priyanka.

Memulai debut layar kaca, Parineeti dalam percakapan dengan The Quint mengungkapkan bahwa dia menyukainya karena dia hanya berpikir ini adalah panggilannya.

“Berada di TV lebih baik dari yang saya bayangkan. Saya sudah lama ingin menjadi juri sebuah pertunjukan atau menjadi bagian dari reality show. Itu format favorit saya di TV, reality show,” ungkapnya.

Parineeti Chopra. (dok.IST)
Parineeti Chopra. (dok.IST)

Dia juga mengungkapkan bahwa di antara berbagai acara realitas, dia menemukan konsep Bigg Boss sangat menarik. “Hanya orang-orang yang tertutup di rumah selama berbulan-bulan tanpa kontak dengan dunia luar. Saya hanya menemukan konsep itu sangat menarik," tambahnya.

Dia mengaku telah menonton banyak musim tetapi sekarang dia tidak menontonnya karena tidak punya waktu. Parineeti juga mengaku "takut" bersaing di acara itu karena untuk menjadi kontestan di Bigg Boss diperlukan nyali besar. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore