Menghilang dari Twitter Sejak Kasus Aryan Khan, Penggemar Shah Rukh Khan Gaungkan Tagar #WeMissYouSRK

Indra Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 07:00:40
Shah Rukh Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan disebut 'Raja Bollywood'. Kehadirannya di layar memikat penonton hingga keromantisannya memikat para wanita. Namun, ia menghilang dari dunia glamor untuk waktu yang lama. Film terakhirnya Zero dirilis 2018 dan sejak penangkapan putranya Aryan Khan dia tidak berinteraksi dengan penggemarnya di Twitter.  

Cuitan terakhir Shah Rukh Khan dibuat pada 23 September 2021. "Stadion juga disebut Aaj Kal….Tonton pertandingan hanya di Disney+Hotstar," tulis SRK, disukai 69 ribu akun dan mendapat 7.200 komentar.

Pada Kamis (19/1) malam, para penggemarnya menumpahkan rasa rindu pada SRK di Twitter hingga menjadi trending dengan tagar #WeMissYouSRK'. Segala unek-unek mereka dikeluarkan, menunjukkan betapa bersemangatnya mereka menunggu kabar dari Shah Rukh Khan.

Mereka men-tweet foto-foto dan video-video jadul serta menuliskan kenangan terbaik SRK. Mereka juga meminta Shah Rukh Khan untuk setidaknya mengatur 'AskSRK'-nya yang terkenal di Twitter, yang merupakan utas tanya jawab. 

Seorang penggemar mentweet, “Kami respek atas keputusanmu. Kami respek privasimu. Kami percaya padamu. Kami menantimu. Kami merindukanmu. Kamu mencintaimu @iamsrk. #WeMissYouSRK." Penggemar lain menulis, "sudah 4 bulan #WeMissYouSRK berharap dia akan segera kembali.” Penggemar lain lagi berkata, "Bollywood bukan Bollywood tanpamu."

Putra SRK, Aryan Khan, ditangkap karena narkoba di kapal pesiar di Mumbai Oktober tahun lalu.  Dia dan temannya Arbaaz Merchant menghabiskan satu bulan di penjara Arthur Road dan kemudian dibebaskan dengan jaminan. Sejak itu, SRK tidak membuat tweet.

Shah Rukh Khan sendiri sedang disebutkan proyek film baru, Pathan, yang disutradarai oleh Siddharth Anand. Film itu juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham.  (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore