Inna lillaahi Wa Inna Ilaihii Raajiun, Shaheer Sheikh Berduka, Ayahnya Meninggal Karena Covid-19 

Indra Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 07:30:14
Shaheer Sheikh mengumumkan ayahnya meninggal dunia.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Shaheer Sheikh.  Ayahnya, Shahnawaz Sheikh, yang menggunakan ventilator semenjak positif Covid-19 telah meninggal dunia. 

Shaheer Sheikh baru-baru ini  memberi tahu para penggemarnya di Instagram bahwa ayahnya sedang dirawat di rumah sakit setelah terinfeksi Covid-19. Kondisinya sangat kritis sampai harus menggunakan ventilator. Pemeran Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi belum menyampaikan berita duka meninggalnya ayahnya di media sosial. 

Kabar meninggalnya ayahanda Shaheer diberi tahu oleh Aly Goni di akun Twitter-nya. Aly Goni men-tweet tentang kematian ayah Shaheer pada Kamis (20/1). Dia menulis, "Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un Semoga Allah mengistirahatkan arwah paman dalam damai bhai @Shaheer_S tetap kuat bhaji (emoji hati warna merah)."  

Cuitan Aly Goni langsung banjir ucapan duka dari para pengikutnya. Mereka turut mendoakan ayahanda Shaheer meninggal dengan tenang dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun turut berduka Shaheer. Semoga beliau tenang di sana," ucap netizen.

Pada Selasa (18/1), Shaheer Sheikh melalui Twitter meminta para penggemarnya untuk mendoakan ayahnya yang dalam kondisi kritis. Dia mengatakan ayahnya tertular Covid-19 dan dirawat di rumah sakit. "Ayah saya menggunakan ventilator, menderita infeksi covid yang parah, tolong pertahankan dia dalam doa Anda," ucap Shaheer menyertakan foto ayahnya dalam postingannya.

Kepergian sang ayah menjadi pukulan telak bagi Shaheer Sheikh yang memang dikenal dekat dengan keluarga. Beberapa kali ia berbagi foto keluarganya di media sosial.  Bahkab baru-baru ini memposting foto ayahnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. 

Shaheer menulis, "Terima kasih telah memimpin dengan memberi contoh. Terima kasih telah menanamkan dalam diri kami kode dan nilai moral yang benar. #selamat ulang tahun papa." Turut Berduka Shaheer. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore