Selamat, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dikaruniai Anak Perempuan

Redaksi Sabtu, 22 Januari 2022 08:00:23
Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menjadi orang tua. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menjadi orang tua. Pasangan itu membuat pengumuman mengejutkan pada Jumat (21/1), melalui akun Instagram masing-masing untuk memberitahu bahwa mereka telah dianugerahi anak pertama mereka melalui ibu pengganti (surrogate mother).

"Kami sangat gembira untuk mengkonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," tulis keduanya. “Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak."

Priyanka dan Nick tidak mengungkapkan jenis kelamin anak mereka yang baru lahir, tetapi Page Six mengonfirmasi anak tersebut merupakan bayi perempuan. Perwakilan untuk pasangan tersebut tidak membalas permintaan komentar dari Page Six.

Pengumuman mengejutkan pasangan itu datang seminggu setelah Priyanka, 39, memberitahukan keinginannya bersama Nick untuk memiliki anak dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair. “Anak adalah bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan,” bintang Quantico ini berbagi. "Dengan kasih karunia Tuhan, ketika itu terjadi, itu akan terjadi."

Priyanka dan Nick, 29, telah menikah selama tiga tahun. Mereka mengikat janji pada 2018 dalam sebuah pernikahan mewah selama tiga hari di India. Pada Maret 2020, bintang Bollywood itu mengatakan meskipun dia memiliki jadwal yang padat, memiliki sebuah keluarga adalah sangat penting baginya. "Ini (keluarga) adalah sesuatu yang pasti ingin saya lakukan dan saya berharap kapan pun Tuhan menghendakinya, pada waktu yang tepat itu akan terjadi," katanya kepada majalah Tatler.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore