Pemeran Sanchi Balika Vadhu, Roop Durgapal Lama Menganggur, Memohon Pekerjaan

Vallesca Souisa | 24 Januari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri hiburan sempat luluh lantak karena pandemi di tahun 2020-2021. Banyak bintang akhirnya menganggur. Meski kini geliat dunia hiburan sudah mulai bangkit lagi, tapi perlu waspada pandemi gelombang ketiga yang mulai marak. Pun di India angkanya tinggi.

Salah satu bintang Balika Vadhu, yakni Roop Durgapal pemeran Sanchi, termasuk yang sudah mulai hampir putus asa, karena sepanjang 2021 menganggur. Tak ada pekerjaan sama sekali, ia hanya mengunci diri di rumah. Di tahun 2022, ia berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk berakting.

Keinginannya ini ia sampaikan juga kepada media, saat kesempatan wawancara di awal tahun. “Tahun 2021, dimulai dengan tinggal di rumah sepanjang hari. Sampai malam tahun baru kemari, saya juga di rumah. Ini sesuatu yang tidak saya inginkan di tahun 2022. Saya menginginkan perubahan di tahun ini,” ungkap Roop.

Hari-hari di rumah, ya, awalnya membosankan. Tapi kemudian seiring berjalannya waktu, dia mulai menemukan hal positif lainnya, bagaimana belajar hal-hal bari. “Saya membacar banyak buku, banyak bernyanyi, sedikit belajar menari, melakukan lokakarya akting. Tapi, ya, saya tetap membutuhkan pekerjaan,” ucapnya lagi.

Selain tabungan menipis, ia merindukan akting. “Tahun 2022, saya berharap lebih banyak pekerjaan datang. Sehingga apa yang saya pelajari selama 2021 di rumah, bisa saya terapkan juga,” bilangnya. Mungkin perjalanan ini tidak akan mudah, makanya Roop memfokuskan pada kesehatan dan kekuatan mental. Jauh sebelum pandemi, bertarung di industry hiburan India saja sudah susah, apalagi pasca pandemi, dengan segala keterbatasannya.

Artis berusia 33 tahun itu populer setelah memerankan karakter Sanchi di Balika Vadhu, seorang gadis sombong dan jutek yang kerap membuat penonton kesal. Keberhasilannya membuat penonton geram justru membuktikan kesuksesannya dalam menjalankan peran dengan apik.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait