Masih Menjomblo di Usia 56 Tahun, Salman Khan Ternyata Takut Ditolak…

Vallesca Souisa | 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan. Ah, siapa yang tak mengenalnya? Populer, kaya, tampan. Ia seperti hampir memiliki semuanya. Namun kisah cintanya selalu kandas, meski itu dengan sederet selebriti papan atas. Kini, usinya sudah mencapai 56 tahun pun, Salman Khan masih juga berstatus lajang alias jomblo. 

Stastunya yang masih jomblo ini kerap menjadi sorotan netizen. Di antara kekasih-kekasihnya yang legendaris seperti: Aishwarya Rai, Katrina Kaif, Somy Ali Khan, rupanya Salman memiliki cinta yang terpendam. Sepenggal kisah yang mungkin tak tereskpos ini ia ungkapkan pada Ajay Devgan dan Kajol, di sebuah acara reality show. 

Salman mengatakan, ia sangat menyukai wanita ini, tetapi tak pernah berani mengungkapkannya. “Saya merasa, takut ditolak. Saya tak ingin kehilangan dia, sebagai teman, sahabat, dan merasa ditolak, saya tak siap ketika itu,” ungkap Salman. 

Bikin penasaran siapa sesungguhnya wanita tersebut. Namun Salman juga tak mengungkapkan identitas wanita ini. Ia hanya menyebut, wanita ini, kini telah berkeluarga, memiliki anak. 

Salman Khan dikenal mengencani aktirs-aktris papan atas Bollywood. Namun, dari antara hubungan-hubungan yang pernah dijalaninya, kerap juga terdengar kisah tak sedap. Salman dianggap sosok kekasih yang posesif, kasar, dan pencemburu. Ini yang membuat hubungannya dengan Aishwarya Rai, kandas. 

Setelah banyak mengalami kegagalan hubungan, kabarnya Salman, memang memilih untuk tak berumah tangga. Untuk apa menikah, kalau akhirnya bercerai. Begitu pemikirannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait