Pernah Saling Benci, Aamir Khan Anggap Salman Khan Kasar dan Semena-mena

Vallesca Souisa | 25 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Aamir Khan dan Salman Khan, Andaz Apna Apna, masih dianggap salah satu film kultus Bollywood. Mereka sanga menghibur para penggemarnya dengan chemistry yang memukau di film. Tetapi, tak banyak yang tahu, rupanya di balik layar, di kehidupan nyatanya mereka tak seakur kelihatannya. 

Tahukah Anda, di tahun 1990an itu, ternyata Aamir pernah menganggap Salman Khan sebagai aktor yang kasar dan suka semena-mena. 

Aamir baru mengakuinya beberapa waktu lalu kepada E-Times, bagaimana impresinya yang kurang baik tentang Salman Khan di masa lalu, dan bagaimana akhirnya mereka bisa bersahabat. Di film yang sukses itu, Andaz Apna Apna, Aamir mengalami pengalaman buruk bekerjasama denngan Salman. “Rasanya saya tidak ingin dekat-dekat dengan dia saat itu,” ungkap Aamir Khan. 

Tetapi, impresi yang tak baik itu tak bertahan lama, karena takdir rupanya menyatukan jalan mereka kembali. Aamir Khan dan Salman Khan terhubung kembali di tahun 2002, ketika Aamir sedang dalam proses perceraian dengan istri pertamanya, Reena Dutta. Saat itu, Aamir mengakui tenggelam dalam alkohol, mabuk-mabukkan, dan tak sengaja di suatu sore, di tempat minum-minum itu, kebetulan Salman hadir di sana. Salman menghampiri Aamir Khan, dan di luar dugaan, sosok yang dianggap kasar itu, justru duduk di samping Aamir, dan menghiburkan. Di tengah masa suram itu, justru terjalin ikatan antara Aamir dan Salman. Itu menjadi awal persahabatan mereka. 

Kesan pertama, mungkin bisa menjadi acuan, tapi berlum tentu sepenuhnya benar. Apalagi kalau belum benar-benar mengenal lebih dalam. Makanya, ada istilah tak kenal maka tak sayang. 

Saat ini, keduanya masih eksis dan produktif di Bollywood. Salman Khan tengah mempersiakan rilis film terbarunya, “Radhe: Your Most Wanted Bhai”. Dimana dibintangi Disha Patani, Randeep Hooda, dan Jackie Shroff. Rencana akan rilis pasca Lebaran tahun ini. 

Sementara Aamir Khan, tengah merampungkan syuting film “Laal Singh Chaddha”, dimana ia beradu akting dengan Kareena Kapoor Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait