Wajah Anaknya Anushka Sharma Tertangkap Kamera dan Viral, Penggemar Marah

Vallesca Souisa | 26 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri dari aktris Anushka Sharma dan pemain Kriket Virat Kohli, Vamika (1 tahun), tengah menjadi pembicaraan. Selama ini, wajah batita ini dilindungi oleh kedua orang tuanya agak tak terekspos di media. Mereka masih menyembunyikannya dari dunia. Tapi baru-baru ini, ketika Anushka Sharma mengunjungi Virat yang sedang bertanding di Afrika Utara, ia membawa Vamika, dan tak sadar salah satu jepretan kamera penggemar berhasil menangkap wajah si mungil.

Pada pertandingan hari Minggu (23/1) kemarin, ibu dan anak ini, terlihat tengah berdiri di antara tempat duduk penonton, dan untuk pertama kalinya tak lama setelah itu, foto Vamika beredar viral di dunia maya. Seorang pengguna internet rupanya mengunggah foto ini lewat media sosial, memfokuskan pada wajah Vamika, dan tersebar viral ke mana-mana.

Kejadian ini rupanya membuat para penggemar Virat dan Anushka Sharma marah. Mereka secara sigap, langsung menyuruh mengaburkan wajah Vamika. Selama ini pasalnya, wajah Vamika selalu di-blur, kalaupu tertangkap kamera. Dan selama ini, paparazzi bisa diajak kerjasama untuk tidak mengunggah foto Vamika atau mempublikasinya.

“Kami merasa sangat berterima kasih kepada para paparazi India dan teman-teman media, untuk tidak mempublikasikan foto maupun video Vamika. Sebagai orang tua, permintaan ini sangat berarti bagi kami. Kami menjaga privasi anak kami, memberikan dia kesempatan untuk hidup bebas, jauh dari media dan sosial media. Nanti, kalau dia sudah beranjak dewasa, tentu saja dia memiliki pilihannya sendiri, kami tidak akan membatasnya. Terima kasih untuk pengertiannya,” tulis Anushka di akun sosial medianya, beberapa bulan lalu, dilansir dari Hindustan Times.

Namun kini, yang terjadi justru dari orang awam yang berhasil mengambil foto dan menyebarkannya di dunia maya. Penggemar Anushka Sharma dan Virat Kohli yang akhirnya turun tangan. Pada 11 Januari lalu, Vamika baru saja berulang tahun yang pertama, dan Virat juga sekaligus mengumumkan, kalau Vamika sudah bisa mulai melangkah.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait