4 Selebriti Bollywood Ini Meninggalkan Kekasihnya Setelah Menjadi Bintang Terkenal

Vallesca Souisa | 27 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang-bintang Bollywood ini kini adalah bintang papan atas, beberapa di antaranya menikah dengan megabintang juga dan keluarga terpandang. Di bawah sorot lampu popularitas dan dikenal dunia. Dulunya, mereka mungkin bukan siapa-siapa, berjuang dari nol, dengan pasangan yang saat itu men-support.

Namun saat karier melesat, ego di antara pasangan pun biasanya berubah. Ada yang bisa mengimbangi, ada yang tidak. Setelah meroket, bintang-bintang ini justru putus dari pasangan yang bersamanya berjuang dari nol. Siapa sajakah mereka?

Deepika Padukone dan Nihaar Pandya

Di masa awal kariernya sebagai model, Deepika Padukone mengencari aktor dan model Nihaar Pandya untuk beberapa waktu lamanya. Mereka berdua bertemu untuk kali pertama di sekolah akting di Mumbai. Mereka juga bekerjasama, menjadi model video klip dari penyanyi terkenal Bollywood, Himesh Reshammiya, di albumnya Aap Kaa Surroor. Deepika dan Nihaar juga sudah semoat tinggal bareng. Namun ketika karier Deepika mulai melesat, dan Nihaar Stuck, tak mengalami perubahan, tak lama hubungan mereka kandas. Deepika kemudian mengencani aktor Ranbir Kapoor.

Pada ulang tahun Deepika Padukone ke-30, Nihaar pernah dimintai pendapatnya oleh wartawan perihal Deepika. Ia mengaku masih sekali-sekali kontak dengan Deepika. “Ya, kami masih berkomunikasi kadang kala. Sebenarnya, hubungan kami tidak seperti apa yang digambarkan media atau orang banyak. Hubungan baik biar bagaimanapun harus tetap dijaga. Ya, bertemen, saling sapa, taka da salahnya,” ungkap Nihaar.

Pun setelah putus dari Deepika Padukone, Deepika meniakhi penyanyi populer India, Neeti Mohan pda 16 Februari 2019, di Falaknuma, Istana Hyderabad. Pada 2 Juni lalu, Nihaar dan Neeti menyambut bayi laki-laki mereka. Deepika sendiri menikahi Ranveer Singh pada 14 November 2018, di Lake Como, Italia.

Ranbir Kapoor dan Avantika Malik

Avantika Malik sekarang diketahui sebagai istri dari aktor Imran Khan. Tapi dulu dia adalah cinta pertamanya Ranbir Kapoor. Dikabarkan, saking jatuh cintanya, Ranbir sering menyambangi Avantika di lokasi syuting serial populer, Just Mohabbat. Namun, seiring dengan meningkatnya popularitas Ranbir, hubungan mereka kandas. Setelah pisah dari Ranbir, Avantika menemukan cinta di diri Imran Khan, dan setelah 8 tahun berkencan, mereka mernikah pada 10 Januari 2011. Tiga tahun kemudian, dikaruniai anak perempuan. Avantika dan Imran menamai malaikat kecil ini, Imara Malik Khan. Sementara, Ranbir, ya Ranbir dengan kisah cintanya selalu menjadi sorotan. Namun tampaknya kini ia sudah menemukan pelabuhan terakhirnya, di sosok Alia Bhatt.

Priyanka Chopra dan Aseem Merchant

Sebelum meraih popularitasnya dan mendunia, Priyanka Chopra adalah gadis ambisius yang berjuang mengikuti satu ajang kontes kecantikan ke ajang kontes kecantikan lainnya. Konon, kabarnya, ia meninggalkan pria yang dikencaninya yakni Aseem Merchanti, sebelum ia menyabet mahkota Miss World 2014. Inilah, yang menjadi latar belakang balas dendan Aseem, dengan membuat buku biopic tentang Priyanka, berjudul 67 Days. Priyanka mengaukan gugatan hukum atas apa yang disampaikan dalam buku ini.

Bekas Manajer Priyanka Chopra Prakash Jaju, mengatakan kalau di masa lalu Priyanka dan Aseem memang pernah memiliki hubungan yang serius. Namun hubungan ini banyak diwarnai agurmen dan pertengkaran. INi yang menyebabkan Priyanka meninggalkan Aseem. Saat iin kita tahu, Priyanka berkiprah di Hollywood dan menikahi penyanyi pop AS terkenal, Nick Jonas.

Aishwarya Rai dan Rajeev Mulchandani

Hari ini, Aishwarya Rai adalah menantu dari keluarga terpandang di Bollywood, keluara besar Bachchan. Tapi jauh ke belakang, sebelum ini di amengencani seorang pria dari dunia modeling, yakni Rajeev Mulchandani, yang mungkin hingga hari ini kita tak mengenal siapa dia. Mereka memulai karier model bersama, dan setelah Aishwarya mulai mendapatkan tawaran-tawaran film, Aishwarya putus dari Rajeev, karena Aishwarya jadi lebih dekat dengan Salman Khan ketika itu.

Sempat menjalin hubungan dengna Salman Khan, Aishwarya pada akhirnya menemukan cinta sejatinya di hati Abhishek Bachchan.

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait