Sara Ali Khan Dikabarkan Menjalin Hubungan Serius Dengan Jehan Handa, Asisten Sutradara Kedarnath

Vallesca Souisa | 27 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sara Ali Khan, putri dari Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini, sekarang menjadi bintang muda Bollywood yang tengah naik daun. Debut pertamanya di film Kedarnath, tahun 2018 menuai pujian. Dan sejak saat itu pula, ia banyak dikaitkan dengan rekan aktronya, mendiang Sushant Singh Rajput atau Kartik Aryan. Sosoknya selalu saja dikuntit media, dengan pertanyaan seputar, siapa kekasihnya ?

Pertengahan tahun lalu, Sara dirumorkan berpacaran dengan asisten sutradara film Kedarnath, Jehan Handa. Isu ini mencuat, gara-gara pada ulang tahun Sara yang ke-26 tahun lalu, Jehan Handa mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Sara Ali Khan dari salah satu momen liburan mereka. Dalam video tersebut, terlihat Sara berkendara di atas Salju berama Jehan, yang duduk di belakangnya dan memeluknya.

Di bawah unggahan tersebut, Jehan menuliskan keterangan, “Setiap waktu dan setiap harinya adalah perjalanan bersamamu. Terlalu banyak memori telah terlukis. Tetap gila, asik, bersamamu melalui tahun ini,” demikian ungkapan Jehan yang dituliskannya pada kolom keterangan.

Tak hanya di ulang tahun ke-26, setahun sebelumnya, pada ulang tahun Sara ke-25, Jehan rupanya juga mengunggah ungkapan khusus ulang tahun untuk gadis cantik ini. Hanya dia menyebutnya “sahabat”. “Selamat, selamat ulang tahun, untuk sahabatku yang cantik. Kita selalu tak dapay dtebak, kau selalu melakukan apa yang hatimu suka. Tetap penuh cinta, dan tetap tersenyum,” tulis Jehan.

Tapi Jehan juga menulis, “Tidak ada yang bisa menggambarkan bagaimana rasa cinta kita, persahabatan, dan kenangan yang kita lalui bersama dari tahun ke tahun, cinta, selebrasi, dalam suka dan duka!” Isu hubungan Sara Ali Khan dan Jehan santer hingga hari ini. Namun, Sara tidak memberikan konfirmasi apapun. Sama seperti yang lalu-lalu, ketika digosipkan cinllok dengan mendiang Sushant Singh Rajput atau dikabarkan kencan dengan Kartik Aryan, Sara hanya menanggapinya dengan tawa, dan menyebut mereka “Sahabat”.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait