Setelah 8 Tahun Menduda, Hrithik Roshan Akhirnya Mengencani Aktris Saba Azad

Vallesca Souisa | 30 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hrithik Roshan dan Sussane Khan telah berpisah sejak 2014. Sejak saat itu, hak asuh anak jatuh pada Sussane Khan, karena pada saat bercerai anak-anak memang masih kecil-kecil. Saat itu, kedua anak laki-laki mereka, Hreehaan masih berusia 7 tahun, kemudian Hridahaan kala itu masih berusia 5 tahun. 

Perpisahan ini mejadi sorotan utama media hiburan. Namun pasangan ini berhasil tetap menjaga hubungan baik, demi anak-anak. Sejak saat itu pula, Hrithik menjadi lebih terututp soal kehidupan personalnya. Sampai baru-baru ini, secara kebetulan, paparazzi mengendus keberadaan Hrithik Roshan bersama dengan seorang aktris, bernama Saba Azad di sebuah restoran, dan akhirnya berhasil menangkap gambar mereka keluarg dari restoran bergandengan tangan. 

Tampaknya, Hrithik Roshan telah menemukan cinta barunya! Portal berita hiburan India, Bollywood Hungama berhasil mendapatkan foto Hrithik dan Saba Azad dari keluar restoran bersama bergandengan tangan, sampai keduanya memasuki mobil. Tampak, Hrithik tetap berusaha cool, dan meminta media menjaga jarak. 

“Dia tetap menginginkan kehidupan pribadinya tidak terekspos. Selama ini dia telah diam-diam berhubungan dengan Saba Azad, ya mungkin, sekarang saatnya, dia mau tak mau tampil di public bersama. Mereka berdua pasangan yang cocok. Saba memang tipe Hrithik. Mereka tengah menikmati hubungan ini pelan-pelan. Mereka tidak terburu-buru berpikir ke sana (pernikahan),” ungkap salah satu sumber dekat dari Hrithik Roshan kepada Bollywood Hungama. 

Hrithik dan mantan istirnya Sussane Khan memang sudah move on dengan kehidupan masing-masing, dan kini sudah menemukan partner hidup masing-masing. Sussane sendiri sudah membangun kehidupannya dengan Arslan. Dan Hrithik, ya, kini menjalin hubungan dengan Saba. “INi namanya kedewasaan. Mereka tetap saling menghargai satu sama lain, dan terus bekerjasama membesarkan anak mereka. Sementara secara pribadi, mereka juga move on dengan kehidupan masing-masing,” ucap sumber tersebut lagi.

*Foto pendukung dikirim ke Email

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait