Hrithik Roshan Menemukan Cinta Baru, Menolak Diekspos!

Vallesca Souisa | 1 Februari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hrithik Roshan, usianya sih sudah 48 tahun. Menyandang status duda delapan tahun dan sudah memiliki dua anak yang kini beranjak remaja. Tapi, secara tampilan fisik, tampan memesona. Perempuan mana yang nggak kepincut?

Wajar saja, kalau akhir pekan kemarin ia kepergok bergandengan tangan dengan seorang perempuan muda berambut panjang, saat keluar dari restoran. Perempuan ini adalah aktris Saba Azad, berusia 32 tahun. Enam belas tahun lebih muda dari sang aktor.

Ah, tampaknya Hrithik Roshan telah menemukan cinta barunya! Portal berita hiburan India, berhasil mendapatkan foto Hrithik dan Saba Azad dari keluar restoran bersama bergandengan tangan, sampai keduanya memasuki mobil. Dikelilingi paparazzi, Hrithik tak mengeluarkan sepatah kata pun, dan berusaha melindungi Saba Azad. Menurut salah satu temannya, Hrithik dan Saba memang sudah berhubungan beberapa bulan belakangan ini, tetapi ia menutupinya.

“Dia tetap menginginkan kehidupan pribadinya tidak terekspos. Selama ini dia telah diam-diam berhubungan dengan Saba Azad, ya mungkin, sekarang saatnya, dia mau tak mau tampil di public bersama. Mereka berdua pasangan yang cocok. Saba memang tipe Hrithik. Mereka tengah menikmati hubungan ini pelan-pelan. Mereka tidak terburu-buru berpikir ke sana (pernikahan),” ungkap teman i Hrithik Roshan kepada Bollywood Hungama.

Saba Azad adalah seorang aktris yang memulai debut-nya di Bollywood pada 2008, lewat film Dil Kabaddi. Kemudian di tahun 2011 Saba Azad membintangi film Mujhse Fraandship Karoge, menjadi lawan main Saqib Saleem. Sejak debutnya tersebut, sejauh ini Saba sendiri baru membintangi 5 judul film. Film terakhirnya rilis di tahun 2021, berjudul Ishq.

Selain dikenal sebagai bintang film, ia juga seorang musisi dan penulis lirik bertalenta. Ia memiliki hampir 82 ribu pengikut di Instagram saat ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait