Amitabh Bachchan Berhenti Selingkuh, Apa yang Dikatakan Jaya Bachchan Pada Rekha?

Vallesca Souisa | 2 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amitabh Bachchan. Sosok publik figur yang dihormati. Tapi pun di masa lalu, ia tak luput dari godaan selingkuh. Delapan tahun lamanya ia menjalani hubungan terlarang dengan aktris cantik Rekha di rentang tahun 1970-an hingga 1980-an. Mernjadi kisah yang tak pernah terlupakan, bahkan sampai menginspirasi dibuatnya film Silsila (1981)—film tenang perselingkuhan yang dibintangi sendiri oleh Amitabh Bachan, istrinya Jaya Bachchan, dan Rekha.

Di tahun 2000-an hingga hari ini, Rekha sendiri yang akhirnya membongkar kisah cinta segitiganya di masa lalu. Kerap ia melontarkan potongan-potongan kisahnya dengan Amitabh Bachchan dalam bentuk candaan atau sindiran. Sementara hingga hari ini, Amitabh Bachchan tak pernah sedikit pun menyinggung soal hubungan terlarangnya di masa lalu.

Yang pasti, setelah bertahun-tahun menyimpan hubungannya dengan Rekha, Amitabh pada akhirnya memilih untuk menyudahi hubungan tersebut. Hingga hari ini menjadi ayah dan suami yang setia. Publik India banyak yang salut pada Jaya Bachchan. Bahkan Rekha sendiri mengakui, Jaya wanita yang hebat. Apa yang dikatakan Jaya pada Rekha atau Amitabh, hingga akhirnya perselingkuhan itu terhenti?

Rekha menceritkan, suatu hari, Jaya mengundangnya untuk makan malam di rumahnya. Saat itu Amitabh tidak ada di rumah. Ia kebetulan sedang syuting di luar kota. “Jaya tahu, bahwa Amit punya perasaan yang dalam padaku. Dia mengatakannya terang-terangan. Tapi dia juga memastikan padaku, kalau dia tidak akan pernah meninggalkan Amit,” kenang Rekha.

Malam itu di akhir santapan, Jaya mengatakannya dengan tegas tapi dalam gaya yang elegan, “Saya tidak akan meninggalkan Amit, apapun yang terjadi,” ucap Jaya pada Rekha.

“Lalu apa yang kau harapkan? Saya juga wanita, saya juga punya hak untuk hidup yang jelas. Mendapatkan cinta yang layak,” ungkap Rekha. Itu adalah malam di mana, Rekha memutuskan meninggalkan hidup Amitabh Bachchan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait