Istri Shaheer Sheikh, Ruchika Kapoor Posting Foto Anaya Bersama Mendiang Ayah Mertua

Vallesca Souisa | 2 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh baru saja melewati fase berduka, selepas kepergian Ayahnya beberapa pekan lalu. Sang aktor dan keluarganya sedang berusaha memulihkan hati dan melanjutkan hari-hari kehidupan mereka. Shaheer sendiri sedang berusaha untuk kembali memusatkan perhatian pada pekerjaannya. Shaheer sempat kembali mengunggah kata-kata di akun Instagramnya, di bawah postingan foto sang ayah.

“Tidak ada kata berpisah ayah. Karena sebagian dari dirimu selalu ada di dalam diriku. Terima kasih telah memilihku untuk menjadi anakmu. Itu suatu penghargaan buatku,” demikian ungkap Shaheer Sheikh.

Pada 1 Februari lalu, giliran istri Shaheer Sheikh, Ruchika Kapoor yang mengungkapkan isi hatinya tentang sang ayah mertua dia akun sosial medianya. Dia mengunggah foto putrinya Anaya—tanpa terlihat wajahnya—dengan kakeknya itu. Wajah anaknya ditutupi dengan emoji hati, dengan tulisan “I love you”. Di bawah foto tersebut, Ruchika menyertakan kata-kata.

“Kau ada di dalam diri si kecil, kau ada di setiap bunga yang bermekaran, kau ada di setiap momen bahagia, dan selalu ada setiap saat kami membutuhkan kekuatan. HIdup ini tidak akan pernah sama lagi seperti waktu kau ada, tapi kami akan tetap berusaha, menjalaninya, dengan setiap kenangan indah yang pernah ada tentangmu,” demikian tulis Ruchika.

Ruchika juga mengungkapkan, bagaimana ia telah menyaksikan Shahnawaz Sheikh telah menjadi kakek yang luar biasa bagi putrinya, Ananya. Dia juga berterima kasih pada ayah mertuanya ini untuk cinta tak bersyarat yang diberikannya untuk keluarga.

“Saya beruntung, menghbaiskan waktu yang indah bersamanya, beberapa tahun belakangan ini. Dan beberapa bulan lalu, saya beruntung menyaksikannya sebagai kakek yang luar biasa bagi Anaya. Saya bersykur, atas semua waktu yang telah kami habiskan bersama. Terima kasih untuk cinta dan penerimaanmu yang begitu tulus,” ungkap Ruchika.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait