Mrunal Jain Posting Foto Pertama Bayi Laki-Lakinya Disertai Catatan Menyentuh Hati

Vallesca Souisa | 3 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari aktor Mrunal Jain, pemeran Akash di serial Uttaran. Setelah menikah kurang lebih hampir 9 tahun dengan Sweetie Jain, akhirnya 1 Februari lalu pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki.

Mrunal mengatakan, rasanya gemetar kali pertama ia menggendong anaknya. “Perasaan yang tak cukup digambarkan dengan kata-kata. Saya gemetar, dan tak sadar meneteskan air mata. Saya masih tak percaya, saya menjadi seorang ayah dari bayi yang luar biasa ini,” ungkap Mrunal Jain, dikutip dari E-Times, Rabu 2 Februari.

Dan untuk kali pertama, kemarin Mrunal membagikan foto pertama anaknya melalui akun Instagramnya. Meski, ia tidak menampakkan wajah sang buah hati. Hanya tangan mungil yang menggenggam erat jari ibunya, Sweety Jain. Ia membubuhkan emoji hati dan sebuah catatan ungkapan perasaannya.

“Anakku sayang, kata-kata tak dapat menggambarkan apa yang kurasakan secara emosional ketika kali pertama aku mendekapmu. Bayi kecil yang lucu, begitu indah, mencoba menatap kami dengan matamu yang polos. Ibumu menangis, dan kami sekeluarga merasa bahagia, aku merasa sangat berharga. Aku begitu bahagia, dari pertama kali mengetahui ibumu mengandungmu, kemudian bisa merasakan tendangamu, suaramu, perjalanan selama 9 bulan, semua terjadi di depan mataku,” ungkap Mrunal Jain.

Sampai hari ini, ia masih tak percaya, telah menjadi seorang ayah! “Tak terasa aku menangis. Aku hanya ingin menjagamu, menggendongmu, hingga tertidur nyenyak.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait