Kajol Positif Covid-19, Merindukan Sosok Ini Saat Isolasi

Vallesca Souisa Jumat, 4 Pebruari 2022 14:30:29
KAJOL (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Covid-19 memasuki gelombang ketiga-nya di tahun 2022 ini. Varian Omicron terasa lebih cepat penyebarannya, setiap hari angka kasus terus meningkat. Selebriti pun di awal tahun ini banyak yang mengumumkan dirinya terpapar virus ini. Salah satunya pada 2 Februari lalu, aktris Bollywood Kajol mengumumkan dirinya terkena Covid-19, lewat akun media sosialnya. Kabar ini cukup menggemparkan para penggemarnya. 

Ia ingin orang-orang tidak mengganggunya dulu, dan tidak perlu melihat kondisinya selama isolasi pemulihan diri. “Saya mendapatkan hasil tes positif Covid-19 dan tidak ingin orang-orang melihat hidung merah saya,” begitu ungkap Kajol. 

Dengan kondisinya kini, Kajol harus melakukan isolasi. Dan dia harus menjauhkan diri dari keluarga, dan menetap di apartemen yang berbeda. Baru beberapa hari diisolasi, ia sudah merindukan sosok putrinya, Nysa Devgan. Rasa rindunya ini juga ia ekspresikan lewat akun sosial medianya. Dimana ia mengunggah foto Nysa yang tengah tersenyum. Lalu juga menunjukkan tangannya yang dilukis hena. Di sana, Kajol memberikan ungkapan kerinduannya untuk sang putri. 

“Mari kita lihat senyum termanis di dunia. Merindukanmu @nysadevgan,” tulis Kajol lagi. Pengumuman Kajol ini langsung direspon  oleh banyak rekan artisnya,penggemar, dan warganet. Mereka semua memberikan doa dan ucapan agar Kajol lekas sembuh. Di antarnya Nick Jonas ikut mendoakannya!

Semoga cepat sembuh, ya, Mbak Kajol!


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore