Selepas Skandal "Bekas Cupang", Jacqueline Fernandez Beradegan Panas dengan Bintang 365 Days Michele Morrone

Vallesca Souisa Minggu, 6 Pebruari 2022 21:00:52
Jacqueline Fernandez kembali membuat geger dunia maya, dengan keluarnya foto dirinya dipeluk penuh gairah dari belakang oleh aktor Italia Michele Morrone,

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal Januari lalu, jagat maya digegerkan dengan foto mesra Jacqueline Fernandez dengan kekasihnya Sukesh Chadrashekar. Pasalnya netizen nggak hanya fokus pada ciuman Sukesh di foto tersebut, tapi juga pada bercak merah di leher Jacqueline, yang merupakan bekas cupangan sang kekasih. Foto ini viral dan jadi perbincangan berhari-hari. 

Awal Februari ini, Jacqueline Fernandez kembali membuat geger dunia maya, dengan keluarnya foto dirinya dipeluk penuh gairah dari belakang oleh aktor Italia Michele Morrone, yang terkenal lewat film erotis Polandia 365 Days—yang tayang di Netflix pada 2020 lalu. Michele yang super seksi intim dengan Jacqueline yang tak kalah eksotisnya. Langsung-lah jadi sorotan. 

Michele Morrome dikenal dunia sebagai Massimo, bos Mafia Italia yang hot di 365 Days. Adegan seksnya di kapal bersama tokoh Laura (Ana Maria Sieclucka) menjadi adegan ikonis, tak terlupakan. Popularitasnya meledak sejak saat itu. Tak terkecuali di India. Inilah yang membuat beberapa orang beken di industri hiburan Bollywood tertarik mengajaknya bekerjasama. Di antaranya bahkan produser terkenal Karan Johar. 

Nah, kali ini bersama Jacqueline Fernandez, Michele Morrone memulai debutnya di Bollywood lewat proyek video musik berjudul Mud Mud Ke. Ia beradegan cukup panas di sana bersama Michele. Dan Michele telah mengunggah poster video musik ini di akun Instagramnya. 


Dalam gambar tersebut, Michele tampak memeluk Jacqueline dari belakang dengan gairah membara. “India, saya datang untuk kalian! Sekarang kamu bisa melihat tampilan dari video muski saya dengan @jacquelinef143 di @desimusicfactory’s, dalam lagu #MudMudKe. Akan rilis 8 Februari. Ditunggu, ya,” tulis Michele dalam kolom keterangan. 

Pengumuman ini langsung disambar oleh penggemarnya dari berbagai penjuru dunia. Tapi khususnya mereka yang dari India, benar-benar membuncah hatinya. “OMG!OMG! Ini nggak bercanda kan? Oh Tuhan, luar biasa! Saya orang India! Wow. Satu hal yang pasti, Michele telah mempunyai komunitas penggemar di India, dan lagu ini pasti akan viral,” ungkap salah satu penggemar dari India. 

Michele yang memang berlatar belakang model di Italia, memiliki figur yang sempurna, setiap lekuk tubuhnya menggiurkan, hingga tak heran dalam semalam ia menjadi favorit wanita dari seluruh penjuru dunia. Di India, Michele memiliki penggemar yang luar biasa. Sampai-samapi tahun 2021, dilaporkan, sutradara dan produser beken Bollywood Karan Johaar—yang membuat film Kuch Kuch Hota Hai—mendekati Michele Morrone untuk sebuah proyek film. 

“Selepas filmnya meledak di Netflix, Michele seperti menjadi asset yang “hot”. Dan di India, dia mempunyai penggemar-penggemar yang fanatic. Mereka benar-benar menggilainya. Tak heran, banyak orang besar Bollywood mengantre untuk bisa bekerjasama dengan Michele. Film erotisnya 365 Days masih menjadi trending top 10 di India, dan ini salah satu ukuran, dia bisa meraih popularitas di India,” ungkap seorang sumber dari lingkaran industry Bollywood, seperti dikutip dari DNA India. 

*Foto pendukung dikirim ke email


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore