20 Tahun Karan Arjun; Awal Manis Shahrukh Khan, Salman Khan dan Kajol

Panditio Rayendra Rabu, 14 Januari 2015 13:17:40

TABLOIDBINTANG.COM - TANGGAL 13 Januari 1995, film Karan Arjun dirilis di bioskop India.

Film bergenre action ini disutradarai oleh Rakesh Roshan (ayah Hrithik Roshan), dan dibintangi nama-nama yang kelak menjadi icon Bollywood; Shahrukh Khan, Salman Khan dan Kajol. Salman berperan sebagai Karan, Shahrukh berperan sebagai Arjun. Keduanya diceritakan sebagai kakak-beradik.

Ketika itu, Salman dan Shahrukh merupakan sahabat. Namun pada tahun 2008, persahabatan ini retak. Diduga terjadi pertengkaran antara Salman dan Shahrukh di pesta ulang tahun Katrina Kaif. Salman dan Shahrukh berekonsiliasi ketika keduanya tak sengaja bertemu di sebuah acara buka puasa bersama.

Dalam rangka merayakan 20 tahun rilis Karan Arjun, situs Tellychakkar mengulik beberapa fakta menarik terkait film Bollywood terlaris nomor 2 di tahunnya itu.

Konon, pemain utama film ini sedianya Ajay Devgn (suami Kajol) dan Sunny Deol. Sunny mundur, diganti Shahrukh. Ajay awalnya tetap gabung meski Sunny hengkang. Tapi belakangan dia juga mundur, diganti Salman.

Akshay Kumar disebut jadi kandidat kuat pengganti Ajay. Tapi karena pengaruh Shahrukh, akhirnya Salman mengantongi peran sebagai Karan.

Pasangan Shahrukh dalam film ini awalnya Juhi Chawla. Tapi kemudian digantikan oleh Kajol.

Hrithik yang masih berusia 21 tahun kala itu menjadi asisten sutradara, menemani ayahnya. Sayang, Karan Arjun bukan termasuk film Bollywood klasik yang sering diputar berulang kali oleh stasiun TV Indonesia.

(ray/yb)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore