Kisah Cinta Gurmeet Choudhary-Debina Bonnerjee, Kawin Lari Karena Terhalang Restu 

Vallesca Souisa Jumat, 11 Pebruari 2022 20:30:39
Gurmeet Choudhary baru mengumumkan kabar bahagia, setelah bertahun-tahun, akhirnya istinya, Debina Bonnerjee hamil.

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari lalu, Gurmeet Choudhary baru mengumumkan kabar bahagia, setelah bertahun-tahun, akhirnya istinya, Debina Bonnerjee hamil. Baik Gurmeet maupun Debina sama-sama membuat postingan Instagram dengan foto mereka, dan keterangan, “Menjadi 3, Choudhari Junior akan segera datang. Mohon doa kalian. #parentstobe #gurbina.” Dalam foto, pasangan ini terlihat mengenakan baju kembar berwarna hitam, Terlihat, perut Debina sudah membesar. 

Selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang sangat kompak dan hidup bertahun-tahun, tanpa ada skandal. Menikah resmi pada tahun 2011, usia pernikahan mereka kini sudah berlangsung 10 tahun. Tapi tahukah Anda? Ternyata kisah cinta mereka cukup berliku. 

Yang banyak orang ketahui Gurmeet menikah dengan aktris Debina Bonnerjee—lawan mainnya di serial Ramayana—pada 15 Februari 2011. Menikah dalam gelaran resepsi besar bersama teman dan keluarga.

Tak banyak yang tahu, sebenarnya Gurmeet dan Debina telah menikah secara agama di tahun 2006. Saling jatuh cinta, mereka memutuskan menikah, namun sempat ada pertentangan dari keluarga Debina, karena meragukan karier dan masa depan Gurmeet. Cinta tak bisa lagi dibendung, keduanya bersikeras untuk bersatu dan akhirnya memutuskan kawin lari. 

“Kebanyakan orang tahunya saya dan Debina bertemu dan jatuh cinta ketika syuting serial Ramayana lalu menikah di tahun 2011. Padahal tidak demikian. Kami bertemu ketika kami sama-sama bukan apa-apa, masih sama-sama nol, kami belum aktor-aktris. Kami lagi memperjuangkannya. Saat itu usia saya 19 tahun dan dia 20 tahun. Kami pergi bersama, dan menikah di tahun 2006. Kami bahkan tidak bilang pada orang tua kami,” ungkap Gurmeet. 

Ya, diakui Gurmeet tindakan ini agak nekat. Mereka masih sangat muda saat itu. “Teman kami yang membantu kami menikah di sebuah kuil di Goreagaon,” kenang Gurmeet. Masih sangat mudah, Gurmeet menyadarinya. Namun ia tahu, ia punya komitmen penuh dan tanggung jawab yang tidak akan ia abaikan. Terbukti, ya, hingga hari ini Gurmeet dan Debina masih bersama dan pernikahan mereka adem ayem saja.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore