Rekha Bongkar Kisahnya dengan Amitabh Bachchan: Saya Cinta Dia, Dia Cinta Saya!

Vallesca Souisa | 11 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau ada skandal cinta yang tak pernah habis dibicarakan di Bollywood, bisa dibilang skandal percintaannya Rekha dan Amitabh Bachchan. Kisah cinta terlarang ini terjadi di rentang tahun 1970 hingga 1980an, tapi hingga hari ini masih saja dibicarakan. 

Amitabh Bachchan yang sudah menikah dengan Jaya Bachchan, di masa lalu pernah selingkuh bertahun-tahun dengan Rekha. Ini terjadi di tahun ketiga pernikahan Amitabh dan Jaya. Bertahun-tahun Amitabh menjalin hubungan terlarang dengan Rekha, bahkan kabarnya, Amitabh memberikan sebuah bungalow kepada Rekha, sebagai sarang cinta mereka. 

Hubungan ini terhenti di awal tahun 1980. Jaya dengan caranya memenangkan hati Amitabh, membuatnya memutus hubungan dengan Rekha.  Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare pada November 1984, Rekha buka-bukaan soal hubungan terlarangnya dengan Amitabh dan gimana ia kecewa, Amitabh tak mengakuinya. 

“Dia tutup mulut, untuk melindungi pernikahannya, melindungi keluarganya, anaknya. Itu sesuatu yang mulia. Dan saya tidak peduli dengan apa yang public pikirkan tentang saya. Apakah public perlu tahu, bagaimana saya mencintainya dan dia mencintai saya?” ungkap Rekha. 

Namun Rekha yang ceplas-ceplos ini, dan berani tampil apa adanya, akhirnya mendeklarasikannya. “Saya mencintainya dan dia mencintai saya! Itu cukup. Saya tahu, orang pasti berpikir saya ini gila, tidak tahu diri. Mengasihani saya. Saya katakana pada Anda, Mr, Bachchan itu pria kuno. Dia tidak mau menyakiti siapapun, apalagi menyakiti istrinya,” ucap Rekha. 

Tapi pertanyaannya kemudian, dengan berselingkuh bertahun-tahun, tidakkah itu sudah menyakitkan?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait