Film Terbaru Deepika Padukone Tumben-Tumbennya Tak Berbobot dan Dibilang Sampah!

Vallesca Souisa | 14 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Deepika Padukone merilis film berjudul Gehraiyaan. Film ini mendapat reaksi beragam dari penonton, hingga kritikan pedas. Salah satunya dari aktris Kangana Ranaut yang menyebut film ini bak sampah. 

Gehraiyaan adalah film yang diproduksi untuk Amazon Prime Video oleh Viacom18 Studios, Dharma Productions, dan Batra’s Jouska Films. Film yang diperankan juga oleh Ananya Panday dan Dhairya Karwa ini berkisah tentang Alisha, seorang milenial yang hidup, cinta, dan kariernya mentok. Dia bertemu dengan Tia dan tunangannya, Zain. 

Masalah muncul. Ketika Alisha dan Zain menjalin hubungan terlarang. Dalam film ini, Deepika banyak melakukan adegan intim dengan lawan mainnya Siddhant Chaturvedi. Bagi Deepika sendiri, ini adalah sebuah tantangan dalam memerankan film garapan sutradara Shakun Batra. 

“Rasanya adegan-adegan ini takkan terealisasi tanpa kenyamanan yang dia berikan kepada kami. Selama syuting, aku merasa bekerja di ruang yang benar-benar aman dan nyaman, karena menampilkan keintiman di depan kamera itu bukan hal yang mudah,” ucap Deepika dalam perilisan trailer Gehraiyaan, dilansir dari Indian Express. 

Adegan intim di film ini menurut Deepika, bukan adegan intim yang biasa disaksikan di film-film Bollywood umumnya. Yang ini lebih erotis, lebih sensual. Sebuah pengalaman baru bagi Deepika sendiri. 

Untuk itu penting bagaimana sang sutradara menciptakan ruang kerja yanbg benar-benar nyaman dan aman bagi aktor dan aktrisnya, saat harus beradegan depan kamera, disaksikan kru, meski dalam jumlah terbatas. 

Sayangnya, hasil akhir garapan Shakun Batra ini tidak disukai semua orang. Kangana Ranaut yang dikenal ceplas ceplos ini mengunggah ulasan tentang film ini di Instagram Storiesnya dan mengata-ngatai film ini. Benar-benar sampah!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait