Di Usia 56 Tahun Tubuh Salman Khan Masih Seksi Bikin Meleleh, Ini Rahasianya

Vallesca Souisa | 14 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bugar dan seksi, inilah tampilah bodi seorang Salman Khan di usia 56 tahun. Otot-otot dada dan perutnya masih kencang. Rata, terkotak-kotak. Memberinya kesan macho. Secara penampilan maupun kualitas aktingnya, ia tak tergeser oleh aktor-aktor muda yang baru berdatangan. Gosh, di usia 56 tahun, Salman masih membuat penggemarnya yang kini ibu-ibu histeris hingga meleleh, enggak kuat!

Ini semua berkat latihan hampir seumur hidup, dan pola diet sehat, yang tak pernah putus. Dan dia tidak sendiri, tapi dipandu oleh pelatih kebugaran professional, Rakesh Udyar. Baru-baru ini, sang pelatih kebugaran membagikan rahasia tubuh seksi sang superstar.

Latihan kebugaran Salman Khan mencakup latihan khusus kardio selama satu jam, kemudian dipadu latihan beban dan banyak lagi. Hingga per harinya dia bisa menghabiskan waktu sampai 3 jam sendiri untuk olahraga di gym. Yang namanya latihan kardio, sudah pasti tidak pernah terlewatkan setiap harinya oleh Salman.


"

Salman akan melakukan kardio setiap hari, tanpa gagal. Dia mengembangkan kebiasaan di usia muda ketika dia juga perenang tingkat nasional. Dia memulai harinya dengan sesi satu jam sebelum beralih ke latihan beban. Kami berjalan jauh di ladangnya, dan juga melakukan sesi hiking yang berlangsung selama dua jam," ungkapnya.

Rakesh juga menyebutkan tentang batasan yang perlu dia patuhi karena usia dan kesehatan Salman. Dia mengungkapkan bahwa mereka sekarang telah pindah dari beban berat ke beban ringan. Salman melakukan variasi latihan yang berbeda dari 20 repetisi. "Kami fokus pada set volume, yang menyiratkan bahwa kami melakukan 10-12 variasi latihan, mengeksekusi lima set masing-masing, dan melakukan 20 repetisi. Saya ingat betapa menyakitkan fase itu baginya. Saat kami fokus pada kardio, dia, Sonakshi (Sinha) dan yang lainnya akan berjalan kaki dari Wai ke Panchgani," ujar Rakesh.

Film terbaru Salman yang akan segera rilis adalah Tiger 3. Film ini sudah merampungkan proses syutingnya di beberapa Negara Eropa, dan terakhir akan mengambil gambar di Delhi, masih bersama Katrina Kaif.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait