Sriti Jha Hengkang dari Balika Vadhu Gara-Gara Honor dan Rasa Tak Nyaman?

Vallesca Souisa | 14 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sriti Jha, melejit dan kita kenal kemudian lewat serial Lonceng Cinta. Namun sebelumnya, Sriti Jha memerankan tokoh Gangga di serial Balika Vadhu.

Balika Vadhu, salah satu serial terpanjang di India ini, banyak melakukan pergantian pemain dalam perjalanannya. Salah satunya Sriti, yang diganti di pertengahan oleh aktris Sargun Mehta. 

Pergantian yang mendadak ini membuat penggemar kecewa, karena Sriti dianggap telah cocok memerankan karakter tersebut. Ini meninggalkan rasa kecewa. Banyak yang mempertanyakan, mengapa Sriti Jha digantikan pemain lain? 

Salah satu alasan terkuat saat itu yang beredar adalah karena Sriti ditawari serial Lonceng Cinta, dengan honor yang lebih menggiurkan. Porsi peran yang diterima pun berbeda. Di serial Lonceng Cinta, Sriti melakoni peran utama. Tentu saja, honornya lebih besar, ketimbang memerankan Gangga, yang termasuk dalam jajaran peran pendukung. 

Namun beberapa rumor yang beredar setelahnya, mengatakan Sriti hengkang lantarang rasa tak nyaman di lokasi syuting. Sriti hengkang ketika perannya Gangga masuk dalam keluarga besar Kalyani. Keadaan di lokasi syuting Balika Vadhu kabarnya tak ramah. Waktu syuting pun sangat panjang. Kadang masih harus melakukan pengambilan gambar di hari sabtu dan minggu, sementara honor tak seberapa. 
Sriti sempat santer dikabarkan, bersitegang dengan aktris Toral Saputra di lokasi syuting Balika Vadhu. 

Sriti tapi bersikeras, bahwa itu hanya gossip belaka. Kemunduruan dirinya dari Balika Vadhu, karena ia mendapatkan peran utama di serial Lonceng Cinta. 

“Kurasa peranku di Balika Vadhu juga tak mengalami pengembangan yang baik. Saya perlu tantangan yang lebih berarti,” ungkapnya. 

Dengan sangat menyesal, Sriti memilih mundur. Dan tak lama bagi produser untuk menemukan Sargun Mehta sebagai sosok yang dianggap cocok memerankan Gangga. 
“saya senang saat kali pertama ditawari peran ini, Gangga. Karena Balika Vadhu adalah serial favorit saya, dari saya kuliah dulu, saya tidak pernah melewatkannya,” ungkap Sargun Mehta. 

Meski dianggap cocok oleh produser, banyak penggemar protes karakter Gangga diperankan oleh Sargun Mehta. Penggemar merasa, Sargun tak cocok memerankannya. Gimana menurut Anda?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait