Profil Sargun Mehta Pengganti Sriti Jha di Serial Balika Vadhu

Vallesca Souisa | 16 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar serial India Balika Vadhu, saat ini sedang bertanya-tanya, kenapa sih Gangga yang diperankan oleh Sriti Jha harus diganti aktris lain? Banyak yang sudah terlanjur jatuh cinta pada performa Sriti Jha, menganggap sosok penggantinya kini Sargun Mehta kurang cocok memerankan Gangga.

Sargun Mehta padahal juga tak kalah menawan dan cukup dikenal di dunia pertelevisian India. Sargun adalah aktris kelahiran Chandigarth, 6 September 1988. Mengawali kariernya pada 2009 silam, sebagai model. Berbeda dengan Sriti, Sargun memang memiliki tubuh yang tinggi, dan memiliki daya tarik seksual tersendiri.

Dari dunia model. Sargun terjun ke dunia tari bersama adiknya. Sebelum sampai ke dunia TV, Sargun mengenyam dunia teater terlebih dahulu. Tiga tahun ia menggeluti pertunjukkan teater sambal kuliah. Baru pelan-pelan, Sargun mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemeran pendukung dalam program Zee TV, 12/24 Karol Bagh, di tahun 2010.

Namanya memang baru melejit setelah bergabung dalam serial Balika Vadhu. Balika Vadhu sendiri serial yang cukup panjang. Tayang dari tahun 2008 sampao 2016. Sargun bergabung di tengah-tengah penayangan serial ini, di tahun 2013. Di tahun yang sama juga, ia meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, aktor Ravi Dubey.

Kehidupan cinta Sargun dan Ravi terbilang adem ayem. Meski demikian, disinyalir, Sargun pernah lho, digosipkan melabrak seorang artis, yang adalah lawan main Ravi Dubey, yakni Nia Sharma. Sargun tanpa tedeng aling-aling melabrak Nia Sharma di lokasi syutng, karena menganggap adegan-adegan panas yang dilakukan suaminya bersama Nia, agak kelewat batas.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait