5 Bintang Bollywood Bongkar Kehidupan Seks yang Mengejutkan: Lebih Baik Nggak Makan, Daripada Nggak Ngeseks

Vallesca Souisa | 17 Februari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi beberapa artis, kehidupan personal, apalagi kehidupan seks tabu untuk dibagi kepada publik. Namun, tampaknya seriirng berjalannya waktu, bergesernya zaman, beberapa artis berani juga bicara blak-blakkan. Entah ini untuk menarik perhatian, atau memang ingin sekedar berbagi di saat mood lagi bagus. Apapun itu alasannya, 8 bintang Bollywood papan atas ini mengungkap sedikit tentang kehidupan seks mereka di media.

1. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor, ah, sosoknya bisa dibilang playboy-nya Bollywood. Ia mengencani aktris papan atas Bollywood, dari Deepika Padukone, Katrina Kaif, dan kini Alia Bhatt. Dalam sebuah wawancara dengan majalan populer, Ranbir pernah membuat pengakuan, dia telah mengenal yang nama pacaran sejak usia 12 tahun. “Saya kehilangan keperjakaan saya, kurang lebih di usia 15 tahun,” ungkapnya.

Ranbir juga dikenal kerap bergonta-ganti pacar, dan tak luput dari gossip tukang selingkuh. Rumornya, Deepika memutuskan hubungan dengannya, karena memergoki Ranbir berselingkuh. Hebatnya, beberapa tahun kemudian setelah putus, Ranbir mengakuinya pada media kalau dia memang berselingkuh saat itu.

“Ya, saya selingkuh. Saya bertindak tidak dewasa, mengambil kesempatan dalam kesempitan yang ada. Tapi saya menyadarinya sekarang, seiring kedewasaanku, saya kini menghargai hubungan yang ada,” ungkap Ranbir.

2. Ranveer Singh

Bicara tentang sesuatu yang mengejutkan, unik, dan di luar kebiasaan umumnya, aktor Ranveer Singh selalu termasuk di dalamnya. Ranveer mengaku kehilangan kerperjakaannya di usia 12 tahun dan tak segan-segan menyatakan dirinya maniak seks. “ya, saya begitu (maniak seks), setidaknya sampai saya berusia 26 tahun,” ujarnya.

Ranver juga bercerita kalau kemana-mana ia selalu membawa stok kondom di dompetnya. Suatu kali, saat kasting, seorang produser mengamati tubuhnya, lalu bertanya, apakah dia bisa menyentuh organ intimnya. Dengan cuek dan nakal, Ranveer menjawabnya, “Sentuh saja”. Dia juga mengaku, salah satu hadiah ulang tahun terbaiknya adalah “pesta sex”.

3. Shahid Kapoor

Wajahnya tampan, tindak tanduknya tenang, selalu memukau. Namun Shahid akhirnya membuka juga kehidupan seksnya di acara gelar wicara Koffie With Karan. Dalam acara Karan Johar ini, ia mengaku, bisa membatalkan syuting, cuma karena seks. “Ya, saya melakukannya. Pernah beberapa kali melakukannya, batal syuting di hari itu, karena saya sibuk di kamar. Ha ha ha,” seloroh Shahid.

4. Alia Bhatt

Alia Bhatt, sosok yang imut dan manis. Tak jauh dari sosoknya yang manis, ketebak bagaimana kehidupan seks seorang Alia Bhatt. Dalam sebuah sesi wawancara, ia ditanya, apa posisi seks favoritnya? “Saya suka posisi classic missionary. Saya orang yang simpel, ha ha ha.” Tapi ia mengaku, kalau memang bertemu pasangan yang mengajaknya bereksperimen dengan gaya seks yang lain, ia tak keberatan mencobanya.

5. Arjun Kapoor

Artis Bollywood lainnya, yang membuat pengakuan tentang kehidupan seksnya di acara gelar wicara Koffie With Karan adalah aktro Arjun Kapoor. Dia mengaku, dia akan menyerahkan apapun demi seks! Termasuk menurutnya, lebih baik tidak makan dari pada nggak nge-seks. “Seks menurutku lebih penting dari cinta. Bisakah kalian hidup tanpanya (seks)?” ucap Arjun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait