Rekha Sakit Hati, Tak Diakui dan Jadi Wanita Simpanan: Mr Bachchan Pria Kuno …

Vallesca Souisa | 18 Februari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal aktris Bollywood Rekha dan Amitabh Bachchan mungkin akan jadi skandal sepanjang masa yang akan selalu dibicarakan, meski Amitabh Bachchan sendiri tak pernah buka suara. 

Amitabh yang sudah menikah dengan Jaya Bachchan, di masa lalu pernah selingkuh bertahun-tahun dengan Rekha di pertengahan tahun 70an. Perselingkuhan ini terjadi di tahun ketiga pernikahan Amitabh dan Jaya.

Bertahun-tahun Amitabh menjalin hubungan terlarang dengan Rekha, bahkan Amitabh memberikan sebuah bungalow untuk Rekha, di sinilah mereka memadu kasih. Ya, mungkin ini seperti Mas Aris dan Lydia Danira di web series Layangan Putus, ya. 

Hubungan ini terhenti di awal tahun 1980. Jaya dengan caranya memenangkan hati Amitabh, membuatnya memutus hubungan dengan Rekha.  Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare pada November 1984, Rekha buka-bukaan soal hubungan terlarangnya dengan Amitabh dan gimana ia kecewa, Amitabh tak mengakuinya. 

“Saya tidak peduli apa yang public pikirkan tentang saya. Apa public perlu tahu bagaimana kami saling mencintai? Ya, tentu itu takkan terucap dari mulutnya,” kenang Rekha. 

Tidak akan pernah terucap sepatah katapun darinya. Rekha kini sudah bisa menerima kenyataan pahit ini. Tapi ada masa dimana ia harus melalui rasa sakit hati. Karena di depan kamera, di depan dunia, statusnya hanyalah “teman baik”, “rekan kerja”. 

“Dia tutup mulut untuk melindungi pernikahannya, melindungi keluarganya. Itu sesuatu yang mulia. Saya wanita simpanannya. Saya mencintainya, dan dia mencintai saya. Saya tahu, orang pasti berpikir, saya ini gila. Tidak tahu diri. Mengasihani saya,” tutur Rekha. 

Seolah membuang kepahitannya, ia melanjutkan kalimatnya lagi, “Saya katakana pada kalian. Mr Bachchan pria kuno. Dia tidak mau menyakiti siapapun. Apalagi menyakti istirnya,” bilang Rekha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait