Sebelum Tewas, Pratyusha Banerjee Balika Vadhu Pamit ke Rashami Desai Uttaran

Vallesca Souisa | 19 Februari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu adalah salah satu serial populer di India, juga terpanjang, yang tayang sejak 2008 sampai 2016 di India. Membukukan 2000 episode lebih. Serial ini juga membawa bintang-bintangnya melejit, dan menjadi sosok yang ikonis.

Di tahun 2016, publik tercengang dengan berita kematian tragis bintang utamanya, Pratyusha Banerjee pemeran Anandhi, yang mengakhiri nyawanya dengan gantung di apartemen. Sampai hari ini kisahnya menjadi pembicaraan. Di usia begitu muda, di tengah popularitasnya, ia mati dengan cara mengenaskan.

Rekan-rekannya di Balika Vadhu semua syok dan bahkan menangis. Mengingat satu per satu momen terakhir mereka bersama. Ternyata tak hanya dari serial Balika Vadhu, Pratyusha juga berteman dengan Rashami Desai bintang Uttaran. Bikin merinding, karena seminggu sebelum tewas bunuh diri, Pratyusha sempat menghubungi salah satu teman baiknya ini. Di antara obrolan ringan itu, Rashami tak sadar kalau sesungguhnya, Pratyusha secara tak langsung pamit padanya.

“Sepekan sebelum aku mendengar berita duka tentangnya, dia meneleponku. Aku benar-benar tak percaya, kini dia telah tiada. Dia orang yang ceria. Aku tak mengerti, bagaimana orang yang begitu bersemangat, tiba-tiba mengakhiri hidupnya?” ungkap Rashami, sebagaimana dikutip dari Tellychakkar.

Saat menelepon itu Rashami mengatakan, Pratyusha menanyakan kapan mereka bisa bertemu dan duduk mengobrol lagi. Dia berharap bisa menemui Rashami dalam waktu dekat, karena takut tak bisa menemuinya lagi dalam waktu lama. “Ya, kupikir karena pekerjaan, ketika kami syuting tentu kami sangat terikat oleh waktu. Tak kusangka, itu tanda dia berpamitan denganku?” katanya.

Saat mendengar Pratyusha meninggal, Rashami benar-benar syok. “Aku terdiam dan tak bisa berkata-kata. Ini sungguh tragis. Aku tak bisa melupakannya. Ku selalu mendoakan, dia beristirahat dengan tenang di sana,” ungkap Rashami.

Pratyusha Banerjee meninggal di usia 24. Pratyusha Banerjee dikenal di industri hiburan India lewat peran sebagai Anandhi remaja dalam serial Balika Vadhu yang kini ditayangkan ulang di ANTV.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait