Tina Datta Ungkap Perubahan Sikap Pratyusha Banerjee Balika Vadhu Sebelum Gantung Diri

Vallesca Souisa Sabtu, 19 Pebruari 2022 22:00:23
Tina Datta termasuk yang berduka saat tahu Pratyusha Banerjee bunuh diri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muda, cantik, dan populer, bintang Balika Vadhu Pratyusha Banerjee malah memilih mengakhiri hidupnya. Usianya saat itu masih 24 tahun. Semua rekannya bingung, banyak orang pun tak mengerti, bertanya-tanya, kenapa harus bunuh diri? Bukankah dia populer, dia seperti punya segalanya. Ya, tapi memang apa yang telrihat dari luar belum tentu seindah kelihatannya.

Pratyusha Banerjee, meninggal dengan cara gantung diri di apartemennya di kota Mumbai, India, pada April 2016. Pratyusha Banerjee diduga mengalami depresi. Sempat beredar rumor bahwa pemeran Anandhi remaja ini ada masalah dengan Rahul Raj Singh, kekasihnya, tapi dibantah oleh orangtua Pratyusha.

Tina Datta, termasuk yang berduka saat tahu Pratyusha Banerjee bunuh diri. Pemeran Ichcha di serial Uttaran ini pun terkaget-kaget bagaimana ia bisa mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini? Kepada media India, Tina autta mengungkap perubahan sikap Pratyusha Banerjee sebelum mengakhiri hidupnya.

Pratyusha Banerjee (Istimewa)
Pratyusha Banerjee (Istimewa)

"Dia memutus silaturahmi dengan beberapa teman-temannya. Dia terlihat seperti menutup diri dari kehidupan sosial. Dia terlihat sedih, dan kebanyakan dari kami (teman artis) mengetahui hal ini," ungkap Tina Dutta dikutip Catch News.

Hanya sekitar sepekan atau beberpaa minggu sebelum kejadian naas ini terjadai, Tina sempat dihubungi. Dan yang diketahuinya dari teman-teman, di minggu-minggu terakhir menjelang bunuh diri itu, Pratyusha baru berusaha menggapai beberapa temannya, mengajak bertemu. Namun Tina sendiri tidak bisa mewujudkannya.

Tina Dutta sempat mempertanyakan ketidakhadiran Rahul Raj Singh, kekasih Pratyusha di rumah sakit Kokilaben, tempat Pratyusha dilarikan saat diketahui gantung diri.
Menurut Tina, Raj seharusnya hadir. “Sebagai teman Pratyusha, aku kecewa tak melihat Raj di sini. Mereka berpacaran satu setengah tahun, tapi di mana Raj sekarang?" ujar Tina. Memang dalam kasus Pratyusha, pihak keluarga akhirnya menuntut Rahul Raj. Mereka menaruh kecurigaan besar dan menuding Rahul sebagai penyebab kematian Pratyusha.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore