Filmnya Menuai Kritikan, Deepika Padukone Akui Kurang Suka Karakter Alisha di Gehraiyaan

Vallesca Souisa | 21 Februari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Deepika Padukone merilis film berjudul Gehraiyaan. Film ini mendapat reaksi beragam dari penonton, dari yang positif hingga kritikan pedas. Salah satunya dari aktris Kangana Ranaut yang menyebut film ini bak sampah. Film yang diperankan juga oleh Ananya Panday dan Dhairya Karwa ini berkisah tentang Alisha (Deepika Padukone), seorang milenial yang hidup, cinta, dan kariernya mentok. Dia bertemu dengan Tia dan tunangannya, Zain.

Masalah muncul. Ketika Alisha dan Zain menjalin hubungan terlarang. Dalam film ini, Deepika banyak melakukan adegan intim dengan lawan mainnya Siddhant Chaturvedi. Bagi Deepika sendiri, ini adalah sebuah tantangan dalam memerankan film garapan sutradara Shakun Batra.

Dilansir Times of India, sutradara Shakun Batra menggambarkan Deepika yang memerankan karakter Alisha sebagai karakter kompleks yang naif secara emosional, yang berselingkuh dengan tunangan sepupunya.

Film ini sayangnya banyak mendapat kritikan dari beberapa insan perfilman. Salah satunya adalah dari Kangana Ranaut yang dikenal ceplas ceplos. Ia mengunggah ulasan tentang film ini di Instagram Stories dan mengata-ngatai film ini. Katanya, film ini benar-benar sampah!

Pada akhirnya, Deepika Padukone baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya sesunguhnya kurang suka dengan karakter Alisha. Deepika mencoba ingin menggambarkannya sebagai seseorang yang bisa relaye dengan penonton dan tidak menghakimi siapapun. Namun tampaknya upaya Deepika kali ini kurang berhasil.

Ada banyak faktor dalam pembentukan sebuah karakter. Dari bagaimana karakter tersebut dibentuk oleh penulis, hingga bagaimana seorang aktris menghidupkannya di layar. “Respon terhadap Gehraiyaan sangat beragam. Ya, beberapa mungkin negatif dan kadang membuatmu pusing. Alisha menjadi pengalaman saya yang paling berarti. Tidak akan terlupakan, sebagai seorang seniman. Tapi kita tetap harus bersyukur, rendah hati, dan mencoba lebih baik dalam kesempatan yang akan datang,” ungkap Deepika.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait