Deepika Padukone Mengaku Pernah Menolak Proyek Dari Salman Khan, Ini Alasannya

Vallesca Souisa | 22 Februari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone baru-baru ini mengungkapkan kalau Salman Khan adalah orang pertama dari industry Bollywood yang menawarkannya untuk bermain film. Saat itu dirinya masih seorang model dan belum ada niatan menjadi seorang aktris. 

“Saya dan Salman selalu memiliki hubungan yang baik dan saya selalu mengucap syukur padanya, karena dia adalah orang pertama yang menawariku bermain film. Saat itu saya menolaknya, dan itu adalah sebuah tragedi, karena saya waktu itu belum siap,” ungkap Deepika. 

Deepika menceritakan, kalau saat itu, ia baru saja memulai kariernya sebagai model. Di salah satu pertunjukkan fashion show, Salman melihatnya. Lalu sempat bertemu di beberapa acara. Seorang Salman Khan melihat kecantikan dan potensi dalam diri Deepika yang bisa menjadi “emas” Bollywood. Makanya, dalam suatu kesempatan, Salman meminta bertemu dengannya dan menawarkannya untuk berperan dalam salah satu proyek filmnya. 

Sayangnya, Deepika tidak menyebut film yang mana itu. “Saya saat itu belum siap untuk film. Mulanya, saya tidak mau menjadi aktris, tidak ada bayangan ke sana. Lalu ya, siapa yang menyangka? Dua tahun kemudian, saya ada di film Om Shanti Om,” kenang Deepika. 

Sampai hari ini Deepika merasa berterima kasih, karena Salman melihat potensi dirinya sudah sejak lama. Dari semua orang di Bollywood meliriknya. “Dia melihat potensi dalam diriku, di saat mungkin diriku sendiri tidak menyadarinya.” 

Sampai hari ini, Deepika dan Salman belum pernah bekerja sama dalam proyek film. Namun, Deepika suka tampil dalam acara reality show milik Salman Khan, Big Boss, untuk mempromosikan filmnya. Suatu kali kepada portal hiburan DNA India di tahun 2020, Salman Khan berkata demikian tentang Deepika. “ Deepika adalah bintang besar. Jadi ya, saya harus sabar menunggu, dan dia pantas ditunggu, sampai kami benar-benar bisa membintangi film bersama,” ucap Salman Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait