Lebih Cantik, Adik Kajol Nasibnya Tak Beruntung di Bollywood, Tak Pernah Populer

Vallesca Souisa Rabu, 23 Pebruari 2022 09:30:23
Kajol dan adiknya, Tanisha Mukherjee. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak mengenal Kajol? Yang bukan penikmat film India pun rasanya mengenal wajah dan namanya. Kajol yang melegenda lewat Kuch Kuch Hota Hai ini dikenal dunia. Tapi, tahukah Anda, kalau Kajol juga memiliki adik perempuan, Tanisha Mukherjee yang juga seorang aktris. Sayangnya berbeda nasib.

Kajol dan Tanisha Mukherhee sama-sama lahir dari keluarga besar Bollywood. Tetapi perbedaan keduanya sangat mencolok, dari segi karier dan popularitas. Tanisha, yang memang punya kakak beken, dan keluarganya semua ada di industri perfilman memilih tidak melakukan praktik nepotisme. Ia berjuang sendiri dalam meniti kariernya di Bollywood. Bahkan tidak memanfaatkan nama kakaknya. Juga tidak menggunakan nama ayahnya, sutradara Shomu Mukherjee, atau ibunya yang adalah aktris legendaris Bollywood juga, Tanuja Samarath. Terbukti juga, bahwa lahir di keluarga yang berpengaruh di Bollywood, tidak menjamin kariernya mulus. Sudah sebelas judul film ia bintangi, sejak memulai karier di 2003.

Kajol. ibu, dan Tanisha Mukherjee. (Istimewa)
Kajol. ibu, dan Tanisha Mukherjee. (Istimewa)

Ia juga bermain film dengan aktor-aktor sekelas Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, tetapi tetap saja, filmnya gagal di pasaran, dan sosoknya pun akhirnya gagal mencuri perhatian.

Mengalamai kegagalan demi kegagalan dalam layar lebar, Tanisha tak putus asa. Dia mencoba berkarier di televisi. Menadi kontestan acara reality show besar di India Big Boss, dan beberapa acara lainnya. Tetap saja, tak menggaungkan namanya.

Dunia hanya megenal Kajol. Tak pernah tahu Tanisha Mukherjee, bahkan mungkin tak tahu kalau ia adalah adik dari Kajol. Suatu kali Karan Johar pernah berkata, “Nepotisme tidak sepenuhnya berlaku di sini (Bollywood). Meskipun Tanisha Mukherjee memiliki keluarga dan saudara yang sangat bisa menjadikannya bintang yang bersinar, dia tetap harus bekerja keras juga, untuk meraih prestasi dalam kariernya.”

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore