Shahid Kapoor Ungkap Betapa Sakitnya Dulu Melihat Kareena Kapoor Bersama Saif Ali Khan

Vallesca Souisa | 25 Februari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara Bollywood tak hanya tentang film, tapi juga tentang bagaimana chemistry yang tumbuh di belakang layar, di antara para pasangan selebritinya. Ada beberapa bertemu di lokasi syuting, chemistry-nya berkembang hingga ke kehidupan nyata, dan menikah!. Ya, banyak memang yang terlibat cinta lokasi. Ada yang langgeng hingga menikah, tapi ada juga yang kandas di tengah jalan. 

Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor dipersatukan menjadi pasangan layar kaca lewat film Jab We Met. Mereka berpacaran beberapa tahun, tapi kemudian memilih berpisah. Disinyalir, karena isu orang ketiga, yang saat itu ditengarai adalah aktris Priyanka Chopra. Lama, Shahid memilih untuk sendiri, sampai akhirnya menerima perjodohan dari keluarga, menikahi wanita dari kalangan biasa (non-artis), Mira Rajput di tahun 2015. Sementara Kareena sendiri, lebih dulu menikahi Saif Ali Khan pada tahun 2012. 

Seorang idola, seorang aktor pun mengalami yang namanya sakit kala itu, melihat mantannya menggandeng orang lain. Menjadi milik orang lain. Kepada Bombay Times, Shahid Kapoor mengungkapkan gimana ia sempat agak terluka, melihat Kareena Kapoor bersama Saif Ali Khan. 

“Rasanya tidak jujur kalau saya bilang, itu tidak memengaruhi saya. Saya juga manusia, ya, itu menyakitkan melihat mantanmu berjalan bersama orang lain, dan membaca beritanya dimana-mana,” ungkap Shahid Kapoor. 

Tapi momen “sakit” itu tak lama. Shahid pun move on, dia menemukan kebahagiaannya bersama Mira Rajput. “Saya harus melanjutkan hidup. Tidak ada pilihan lain. Kita harus bisa menerima kenyataan. Simpan kenangan-kenangna yang baik dan move on. Itu yang saya lakukan, dan kini saya bahagia dengan perempuan pilihan saya, di sisi saya,” ucap Shahid.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait