23 Tahun Pernikahan, Ini Pesan Cinta Ajay Devgan Untuk Kajol 

Vallesca Souisa Jumat, 25 Pebruari 2022 22:30:25
Ajay Devgan dan Kajol (news18.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 25 Februari, 23 tahun yang lalu, aktris cantik Kajol menjalani keputusannya menikah dengan Ajay Devgan. Saat itu ia masih muda di tengah puncak popularitasnya. Tapi, ya, Kajol memilih untuk menikahi Ajay!  Hingga hari ini mereka dikenal sebagai pasangan paling klop di jagat hiburan Bollywood. 

Memperingati 23 tahun pernikahannya, Ajay Devgan mengunnggah kembali video lama wawancara mereka. Di sana, terlihat bagaimana ungkapan cinta Ajay yang mendunia. “Saya terkejut, Kajol, masih bersama saya hingga hari ini,” ucapnya. Membuat Kajol, yang berada di sebelahnyna, mengenakan busana berwarna kuning tersentuh sekaligus terharu. Ia tersenyum lebar dengan sorot mata penuh cinta. 

Di bawah unggahan video tersebut, Ajay menambahkan keterangan, “1999-Cinta seharusnya terjadi. 2022. Cinta selalu ada.”

Menjalani 23 tahun pernikahan, dikutip dari Bollywood Shaadis, Kajol mengungkapkan kenapa akhirnya dia memutuskan menikahi Ajay Devgan di tengah puncak popularitasnya. Saat itu, Ajay, dianggap masih kalah sukses ketimbang Kajol. Banyak yang mempertanyakan, kenapa  Kajol mau menikah dengannya? 

“Memang itu saat yang tepat untukku melakukannya. Sudah saatnya saya menikah. Saya sudah bekerja selama delapan hingga Sembilan tahun saat itu. Saat itu saya merasa adalah saatnya untuk memikirkan kehidupan personal saya dulu, menikah, berumah tangga,” kenang Kajol. 
Secar karier dia sudah meraih apa yang dia ingin capai. Ada saatnya, meraih impian setiap gadis di dunia ini, yakni menikah. “Saya membintangi 4 sampai 5 film dalam setahun. Bayangkan! Saya nggak mau dong, hanya hidpu untuk bekerja. Bukan itu saja tujuan saya. Saya juga ingin menikah, punya anak, dan mungkin hanya melakukan satu film per tahunnya. Saya juga ingin bahagia, dan berkeluarga,’ ucap Kajol. Kenapa Ajay? Menurutnya, itu semua sudah takdir. Jodoh sudah diatur oleh Tuhan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore