Madhu Chopra Ungkap Nama Anak Priyanka Chopra dan Alasan Kenapa Memilih Surogasi

Vallesca Souisa Senin, 28 Pebruari 2022 08:30:15
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertama mereka melalui ibu surogasi pada 22 Januari 2022. Sebuah pengumuman menggembirakan sekaligus mengejutkan bagi para penggemar mereka berdua. Pasalnya, selama ini mereka juga tidak pernah mengucapkan apapun tentang program kehamilan, maupun surogasi.

Mereka mengumumkan kelahiran buah hati lewat surogasi melalui akun Instagram mereka. “Kami sangat bahagia dan ingin berbagi berita gembira ini, kalau kami telah menyambut kelahiran anak pertama kami lewat surogasi. Tanpa mengurangi rasa hormat kami, kami menginginkan privasi selama masa yang spesial ini, agar kami fokus mengurus keluarga kecil kami. Terima kasih banyak,” begitu tulis Priyanka maupun Nick di akun Instagram mereka masing-masing.

Sejak hari itu pula, ibunda Priyanka, yakni dokter kecantikan Madhu Chopra dengan bahagia menjadi seorang nenek. Atau dalam bahasa India sebuatannya “Nani”. Sehubungan dengan perayaan 14 tahun klinik kosmetikanya pada 26 Februari lalu, Madhu pun berbagi sedikit kebahagiaan akan kehadiran cucu pertamanya ini dalam sebuah wawancara.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (dok.IST)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (dok.IST)

“Saya tersenyum setiap saat, sekarang saya sudah jadi ‘nani’, dan saya sangat bahagia,” ungkapnya. Ketika ditanya tentang nama dari bayi mungil ini, Madhu mengatakan, bahwa hingga hari ini, putrinya dan Nick, sesungguhnya memang belum memutuskan mau memberikan nama apa. Nanti aka nada waktunya, berbarengan dengan pembaptisan, pendeta juga akan menetapkan nama si mungil, bersama Nick dan Priyanka.

Madhu juga menjelaskan, alasan di balik keputusn Priyanka memilih jalan surogasi untuk memiliki anak. “Priyanka tidak memiliki isu kesuburan, sehingga ia memilih jalan ini. Tapi masalahnya, usianya kini sudah 39 tahun dan tidak mudah punya anak di usia itu. Pekerjaan dan jadwal yang luar biasa padat juga turut memengaruhi. Artinya, mereka sulit bertemu secara fisik, maka mereka memilih jalan surogasi,” ungkap Madhu.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (dok.IST)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (dok.IST)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore