Pahit! Deepika Padukone Pernah Disuruh Implan Payudara di Usia 18 Tahun

Vallesca Souisa | 1 Maret 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi artis bukanlah sesuatu yang mudah. Kelihatannya saja mungkin enak, di bawah kehidupan yang gemerlap. Tetapi sesungguhnya banyak pengorbanan, banyak ujian di balik apa yang terlihat “enak” itu. Perjuangannya tak mudah. 

Ini pun dialami Deepika Padukone, yang kini adalah artis termahal Bollywood. Deepika mengenang bagaimana, waktu dulu awal-awal terjun ke dunia hiburan, lewat jalur model, dimana ia masih sangat belia. 

Ada orang yang berkomentar, menyuruhnya melakukan implant payudara, supaya lebih seksi, lebih besar ukurannya. Parahnya, saat itu usia Deepika Padukone masih 18 tahun! Padahal saat itu, menurutnya, ukuran payudaranya untuk usia 18 tahun juga dalam keadaan normal. Nggak kekecillan, juga nggak besar. 

Dilansir dari portal hiburan India NDTV, Deepika berkata, “Itu adalah saran terburuk yang pernah saya terima. Diminta melakukan implant payudara. Bayangkan, saya masih berusia 18 tahun dan saya sering bertanya-tanya, bagaimana saya menganggap hal itu bukan sesuatu yang serius. Saya sempat terdiam dan merenung,” ungkap Deepika Padukone. 

Syukurnya, Deepika Padukone meski masih relatif muda, ia memiliki kepribadian yang cukup kuat. Percaya diri yang cukup juga, sehingga tidak mudah termakan orang, apalagi sampai harus mengubah penampilan demi apa kata orang. Deepika tidak melakukan operasi apapun hingga hari ini. Dia percaya dengan keindahan tubuhnya, apa adanya. 

“Salah satu nasihat paling baik, untungnya datang pada saya, ini dari Shah Rukh Khan. DIa mengatakan, bekerjalah dengan orang-orang yang kita tahu dapat menghargai kita dengan benar, dengan orang-orang yang mampu membuat kita nyaman dan senang. Karena ketika kita menjalani syuting sebuah film, kita juga menjalani kehidupan, kehidupan orang lain dari karakter yang kita perankan. Kita butuh energi dan mood yang positif,” ungkap Deepika.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait